Drama Korea Sageuk yang Tayang Perdana pada Maret 2023

Jum'at, 03 Maret 2023 - 15:55 WIB
loading...
Drama Korea Sageuk yang Tayang Perdana pada Maret 2023
Drama Korea sageuk yang tayang perdana pada Maret 2023 salah satunya ada The Secret Romantic Guesthouse. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Drama Korea sageuk terbaru akan kembali meramaikan tontonan pada Maret 2023. Para pemainnya pun adalah nama-nama yang sudah punya penggemar.

Drama sageukjadi salah satu genre atau latar cerita yang disukai penonton karena ceritanya selalu membuat penasaran. Konflik dan kisah cintanya umumnya dibuat dengan dramatis, dan inilah yang membuat penonton ketagihan saat menyimaknya.

Berikut ini drama Korea sageuk yang bakal tayang perdana pada Maret 2023 dan perlu kamu pantau.



1. The Secret Romantic Guesthouse - 20 Maret

Drama Korea Sageuk yang Tayang Perdana pada Maret 2023

Foto: SBS

Drama sageuk yang pertama adalah The Secret Romantic Guesthouse. Mengusung genre misteri dan romantis, serial ini menghadirkan sejumlah pemeran populer seperti Shin Ye-eun, Ryeoun, Kang Hoon, hingga Jung Gun-joo.

Drama ini akan berfokus pada Yoon Dan-oh (Shin Ye-eun) yang merupakan putri bungsu dari sebuah keluarga kaya raya. Akan tetapi, suatu hari dia harus menjadi pencari nafkah keluarga dengan menjalankan sebuah penginapan.

Secara kebetulan, hadir sejumlah tamu berisikan para sarjana yang mengikuti ujian pegawai negeri. Berjumlah tiga orang, ketiganya merupakan pria tampan yang masing-masing bernama Kang San, Kim Si-yeol, dan Jeong Yoo-ha. Tak sekadar menyewa kamar, mereka ternyata memiliki rahasia yang masing-masing disimpan.

The Secret Romantic Guesthousedisutradarai oleh Kim Jung-min ini dan direncanakan tayang hingga 18 episode. Kamu juga bisa menontonnya di Viu.

2. Joseon Lawyer/Joseon Attorney - 31 Maret

Drama Korea Sageuk yang Tayang Perdana pada Maret 2023

Foto: MBC

Berikutnya ada Joseon Lawyer. Drama MBC ini rencananya akan tayang sebanyak 16 episode mulai 31 Maret dan akan berakhirpada 20 Mei 2023.



Serialhasil adaptasi dari webtoon inimenghadirkan sejumlah pemeran ternama, di antaranya Woo Do-hwan, Bona, dan Cha Hak-yeon,Membawa genre hukum dan romantis, Joseon Lawyer berkisah tentang seorang pengacara jahat bernama Kang Han-su.

Dia membantu orang lain, tapi sebenarnya demi kepentingan pribadinya. Akan tetapi, pada perjalanan hidupnya dia beralih menjadi lebih dewasa, dan menjadi pengacara yang baik dan membantu tanpa pamrih.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2429 seconds (0.1#10.140)