5 Drama Korea Underrated yang Diperankan Pemain Terkenal

Jum'at, 03 Maret 2023 - 12:50 WIB
loading...
5 Drama Korea Underrated yang Diperankan Pemain Terkenal
Drama Korea underrated Kill It diperankan oleh Jang Ki-young dan Nana. Foto/OCN
A A A
JAKARTA - Sudah bukan hal yang mengejutkan bila drama Korea menjadi salah satu tontonan populer saat ini.Namun ada banyak serial bagus yang kurang mendapat popularitas meski dibintangi aktor atau aktris terkenal.

Buat kamu yang terlewat, sayang sekali jika tak menonton drama ini karena selain ceritanya yang menarik, akting para pemainnya pun memikat. Berikut lima drama korea underrated yang dibintangi pemain terkenal.


1. The Light In Your Eyes (2019)

5 Drama Korea Underrated yang Diperankan Pemain Terkenal

Foto:SBS

Drama Korea ini dibintangi Han Ji-min, aktris senior terkenal yang pernah meraih piala aktris terbaik dari Baeksang Arts Awards dan Blue Dragon Film Awards atas perannya dalam Miss Baek (2018). Adapun penonton drama Korea baru mungkin mengenalnya dari drama Our Blues.

The Light In Your Eyes mengisahkan tentang Kim Hye-ja (Han Ji-min), perempuan berusia 26 tahun yang menemukan jam tangan misterius. Tak disangka ternyata jam tersebut dapat memanipulasi waktu.

Hye-ja lalu memanfaatkan kekuatan tersebut dan berencana untuk menyelamatkan ayahnya. Namun saat memakai jam itu, ia malah berubah menjadi sosok berusia 70 tahun. Drama SBS ini dapat tonton di Viu dan Netflix.

2. Kill It (2019)

5 Drama Korea Underrated yang Diperankan Pemain Terkenal

Foto: OCN

Serial ini dibintangi Nana dan Jang Ki-young, nama yang sangat populer dalam drama Korea, juga industri musik karena Nana adalah mantan idol dari grup After School. Adapun kisahnya tentang seorang pembunuh elite dengan keterampilan tingkat tinggi bernama Kim Soo hyun (Jang Ki-young).

Karena keterampilannya ini, dia dicari oleh banyak geng dan organisasi kriminal. Di sisi lain, dia harus berurusan dengan detektif andal bernama Do Hyun-jin (Nana). Drama thriller dari OCN ini bisa ditonton di Viu.

3. Welcome to Waikiki (2018)

5 Drama Korea Underrated yang Diperankan Pemain Terkenal

Foto: JTBC

Drama JTBC ini saat ditayangkan hanya mendapat rating rata-rata nasionalnya 1,8%, padahal ceritanya sangat menarik dan kocak. Adapun bintangnya adalah Kim Jung-hyun yang sebelumnya bermain dalam School 2017. Adapun Lee Yi-kyung pernah bermain dalam School 2013,My Love from the Star, Descendants of the Sun, dan Confession Couple,

Welcome to Waikiki mengisahkan tentang tiga pemuda yang punya cita-cita besar untuk bekerja dalam industri film.Mereka lalu mengelola penginapan bernama Waikiki di Itaewon sebagai cara untuk mengumpulkan uang membiayai produksi film mereka.

Ketika mengelola wisma tersebut, mereka justru harus menghadapi hal-hal yang tak terduga. Drama ini bisa ditonton di Netflix dan Vidio.

4. Chicago Typewriter (2017)

5 Drama Korea Underrated yang Diperankan Pemain Terkenal

Foto: tvN

Drama romantis berlatar sejarah ini diperankan Yoo Ah-in yang tentu namanya tak perlu diperkenalkan lagi. Chicago Typewriterbercerita tentang Han Seo-joo (Yoo Ah-in), penulis terkenal yang kembali terhubung dengan masa lalunya setelah mendapat mesin ketik tua dari Jun-seol (Im Soo-jung).

Setelah kehadiran mesin ketik ini, Seo-joo dan Jun-seol kerap bermimpi berada pada masa lalu, tepatnya pada era 1930-an saat Jepang menjajah Korea Selatan. Serial 16 episode tayang di tvN dan Viu.



5.Summer Strike (2022)

5 Drama Korea Underrated yang Diperankan Pemain Terkenal

Foto: ENA

Summer Strike benar-benar drama Korea yang underrated karena meski ceritanya bagus, tapi rating rata-rata nasionalnya hanya 0,8%. Padahal, dramanya dibintangi aktor populer Im Siwan. Bisa jadi, karena tayang di stasiun televisi berbayar ENA, jadi tak mendapatkan popularitas yang layak.

Summer Strikemenceritakan seorang perempuan muda bernama Yeo-reun (Kim Seol-hyun) yang sedang mengalami titik terendah dalam hidupnya. Ibunya meninggal dan ia diputuskan oleh pacarnya. Yeo-reun lanta memutuskan keluar dari pekerjaannya dan pindah ke desa.

Di sana, ia bertemu dengan petugas perpustakaan yang genius bernama Dae-beom (Im Siwan). Kisah kehidupan dengan bumbu cerita romantis ini bisa ditonton di Viu.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)