5 Drama Korea yang Mirip dengan Love to Hate You

Kamis, 02 Maret 2023 - 15:40 WIB
loading...
5 Drama Korea yang Mirip dengan Love to Hate You
Drama Korea yang mirip dengan Love to Hate You bisa ditonton dalam Sh**ting Stars. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Love to Hate You merupakan drama Korea yang tayang sejak 10 Februari 2023. Drama ini dibintangi oleh Yoo Teo dan Kim Ok-vin.

Adapun kisahnya menceritakan tentang aktor serta pengacaraindustrihiburan yang sama-sama tidak percaya akan adanya cinta.
Dengan bekal sentuhan kisah komedi romantis dan cerita baper, drama ini sukses mencuri perhatian.

Cerita yang mirip dengan Love to Hate You sebenarnya sudah beberapa kali dibuat. Berikut ini lima drama Korea yang mirip dengan Love to Hate You kalau kamu suka serial itu.



1. Touch Your Heart (2019)

5 Drama Korea yang Mirip dengan Love to Hate You

Foto: tvN

Drama berjumlah 16 episode ini telah dibintangi Lee Dong-wook, Lee Sang-woo, Yoo In-na, Oh Jung-Se, Park Ji-hwan dan Kim Hee-jung. Kisahnya tentang seorang aktris cantik yang terkena skandal, sehingga kariernya menurun drastis.

Demi menyelamatkan popularitasnya, ia berusaha mendapatkan peran dari penulis terkenal sebagai sekretaris pengacara. Demi mendalami peran, ia lantas bergabung di sebuah firma hukumdan bertemu Kwon Jung-ro yang tidak menyukai kedatangannya. Serial tvN ini tayang di Netflix dan Vidio.

2. Record of Youth (2020)

5 Drama Korea yang Mirip dengan Love to Hate You

Foto: tvN

Record of Youth dibintangi oleh Park Bo-gum, Park So-dam, Byeon Woo-seok, dan Kwon Soo-hyun. Drama sebanyak 16 episode ini berkisah tentang perjalanan anak-anak muda untuk menggapai impian dalam dunia hiburan dan cinta.

Meski kisahnya tak sekomedi Love to Hate You, tapi Record of Youth juga memotretpekerjaan dalam dunia hiburan. Drama tvN ini tayang di Netflix.

3. Sh**ting Stars (2022)

5 Drama Korea yang Mirip dengan Love to Hate You

Foto: tvN

Drakor Shooting Starsjuga bercerita tentang kehidupan dalam dunia hiburan, terkait aktor dan agensinya. Ceritanya tentang hubungan seorang Kepala Tim PR sebuah agensi artis dengan artisnya yang sulit diatur. Mereka tak pernah akur, tapi diam-diam akhirnya saling suka.

Drama berjumlah 16 episode ini dibintangi oleh Lee Seung-hyub, Kim Young-dae, Yoon Jong-hoon, dan Kim Yoon-hye. Sh**ting Stars tayang di tvN dan Netflix serta Vidio.

4. Love in Contract (2022)

5 Drama Korea yang Mirip dengan Love to Hate You

Foto: tvN

Drama sebanyak 16 episode ini menceritakan tentang kisah asmara seorang perempuan dengan dua pria lajang yang mengontraknya untuk menjadi pasangan. Masalah datang, saat ia jatuh cinta pada pasangan kontraknya.

Love in Contractdibintangi oleh Park Ming-young, Kim Jae-young, Lee Joo-bin, dan Oh Ryoong. Drama tvN ini tayang di Prime Video.



5. I'm Not a Robot (2017)

5 Drama Korea yang Mirip dengan Love to Hate You

Foto: MBC

I'm Not a Robot bercerita tentang seorang perempuan miskin bernama Jo Ji-ah yang pura-pura menjadi robot demi menghasilkan uang. Pria yang menyewanya lantas malah jatuh cinta padanya.

Drama sebanyak 32 episode ini dibintangi oleh Yoo Seung-ho, Chae Soo-bin, Um Ki-joon, dan Park Se-wan. I'm Not a Robottayang di MBC, Netflix, Viu, dan WeTV.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)