5 Drama Korea JTBC dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Terbaru Agency

Senin, 27 Februari 2023 - 11:45 WIB
loading...
A A A
5 Drama Korea JTBC dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Terbaru Agency

Foto: JTBC

Tahun lalu, JTBC juga mencetak prestasi apik dengan menghadirkan Reborn Rich yang memperoleh rating tertinggi hingga 26,9%. Adapun rating rata-rata nasional dari drama ini juga tinggi, yaitu 17,3%.

Reborn Rich adalah drama comeback Song Joong-ki setelah kesuksesan Vincenzo di tvN, yang saat itu rating tertingginya 'hanya' 14,6%. Reborn Rich bercerita tentang karyawan loyal yang dijebak oleh keluarga pemilik perusahaan hingga akhirnya tewas.

Ia lalu bereinkarnasi menjadi anak bungsu dari keluarga itu, dan berniat membalaskan dendamnya. Reborn Rich juga tayang di Viu.

Baca Juga: 5 Film China Genre Wuxia dengan Rating Tertinggi dan Tempat Menontonnya

1. The World of the Married (2020)

5 Drama Korea JTBC dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Terbaru Agency

Foto: JTBC

Drama fenomenal yang jadi bahan perbincangan hingga kini ini adalah hasil adaptasi serial Inggris dari BBC One berjudul Doctor Foster. Rating tertingginya mencapai 28,3% yang jatuh pada episode 16 atau episode final. Adapun rating rata-rata nasionalnya hingga 18,8%.

The World of the Married bercerita tentang seorang istri yang bekerja sebagai dokter, dan mengetahui suaminya yang seorang sutradara berselingkuh dengan perempuan muda. Lebih parahnya lagi, teman-temannya tahu dan menyembunyikan hal itu darinya. Ia lantas berusaha membalas dendam pada orang-orang yang terlibat.

Drama Korea JTBC dengan rating tertinggi sepanjang masa ini bisa ditonton di Vidio, Viu, dan Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)