7 Serial Romance-Thriller yang Tidak Romantis Sama Sekali

Minggu, 26 Februari 2023 - 23:40 WIB
loading...
A A A
The Undoing diangkat dari novel You Should Have Known karya Jean Hanff Korelitz. Serial ini dibintangi Nicole Kidman dengan cerita berfokus pada pasangan yang sudah menikah alias pasutri. Sebagaimana genre thriller, tidak semua yang terlihat di hadapan mata itu nyata. Ada misteri besar di sana.

Serial ini berkisah tentang Grace Fraser, seorang terapis yang sukses. Hidupnya berubah setelah suaminya, Jonathan, dituduh melakukan pembunuha. Dia percaya kalau suaminya tidak bersalah dan mencoba membersihkan nama suaminya. Tapi, dia malah menemukan rahasia tentang pernikahan mereka yang selalu tampak bahagia.



1. You — Netflix

7 Serial Romance-Thriller yang Tidak Romantis Sama Sekali

Foto: Forbes

You berkisah tentang Joe Goldberg. Dia seorang pegawai toko buku yang menawan. Tapi, tidak ada yang tahu kalau dia menyimpan sisi gelap. Dia terobsesi pada cewek yang dia temui dan akan melakukan apa pun untuk membuat cewek itu tetap jadi miliknya. Romansa yang ditawarkan Joe harus dibayar mahal pasangannya.

Serial original Netflix ini menyajikan tokoh utamanya sebagai seorang pembunuh berantai. Dia sangat lihai dalam melakukan kejahatannya dan tidak pernah terlihat menyesal atau merasa bersalah. Di luar dia terlihat seperti cowok romantis, padahal, dia adalah seorang pembunuh berdarah dingin. Mau punya pacar kayak gini?
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)