7 Serial Romance-Thriller yang Tidak Romantis Sama Sekali

Minggu, 26 Februari 2023 - 23:40 WIB
loading...
7 Serial Romance-Thriller yang Tidak Romantis Sama Sekali
Serial romance-thriller menawarkan ketegangan yang dibumbui kisah asmara yang tidak biasa. Tak jarang kisah cinta di serial ini akan berakhir dengan tragedi. (Foto: TV Guide)
A A A
Serial romance-thriller menawarkan ketegangan yang dibumbui kisah asmara yang tidak biasa. Sebagian besar, kisah asmara itu akan berakhir dengan duka. Meskipun, ada juga yang bisa bertahan sampai di serial itu benar-benar berakhir. Namun, tetap ada bekas luka di sana.

Sebagian besar serial genre thriller yang menambahkan kisah asmara di dalamnya mengangkat kisah perselingkuhan atau obsesi pada cinta. Misteri yang menyelimuti kisah cinta ini kemudian akan dikuak satu demi satu dengan twist yang cukup mengejutkan dan mendebarkan. Banyak penonton yang akan menemukan twist menarik di sana.

Tak jarang, serial ini akan berlatar kelam dan suram. Cerita di dalamnya pun menegangkan dan tak jarang tidak memberi ruang bernapas bagi penontonnya. Pertaruhannya akan terus meningkat ke episode atau season berikutnya. Makanya, meski punya kata “romance” di genre-nya, serial seperti ini biasaya tidak romantis sama sekali. Segalanya bisa berubah menjadi tragedi. Apa saja serial romance-thriller yang asyik diikuti? Simak rekomendasinya berikut ini!



7. The Girl Before — HBO Go

7 Serial Romance-Thriller yang Tidak Romantis Sama Sekali

Foto: The Hollywood Reporter

The Girl Before adalah serial pendek empat episode yang diproduksi BBC. Serial ini kemudian tayang di HBO Go. Serial ini merupakan adaptasi novel dengan judul yang sama karya JP Delaney.

The Girl Before mengisahkan tentang seorang wanita yang menderita trauma. Dia kemudian jatuh cinta dengan sebuah rumah yang sangat minimalis. Tapi, dia tidak tahu kalau rumah itu dimantrai arsitek yang mendesainnya. Semuanya tidak seperti yang terlihat.

6. Anatomy of a Scandal — Netflix

7 Serial Romance-Thriller yang Tidak Romantis Sama Sekali

Foto: The Guardian

Anatomy of a Scandal sebenarnya adalah drama legal dan psycho-thriller. Tapi, serial ini juga punya subplot romansa. Serial ini berlatar belakang di Inggris dan berisi banyak cerita tentang kehidupan karakter yang terlibat di dalamnya. Serial ini berpusat pada kasus penyerangan seksual yang melibatkan seorang politikus Inggris dan pernikahannya.

Selain itu, serial ini juga mengeksplorasi hubungan pribadi dan dinamika di antara karakternya, termasuk pengacara dan suaminya. Sementara, ada elemen kisah cinta di dalamnya, fokus utama serial ini adalah investigasi dan persidangan kasus ini. Fokus lain serial ini adalah pengaruh psikis dan emosi terhadap karakter yang terlibat.

5. Big Little Lies — HBO Go

7 Serial Romance-Thriller yang Tidak Romantis Sama Sekali

Foto: Vox

Sementara tidak langsung tampil sebagai thriller, Big Little Lies punya elemen misteri dan suspense. Serial ini mengeksplorasi hubungan antara lima orang ibu-ibu kaya di Monterey, California. Serial ini diangkat dari novel berjudul sama karya Liane Moriarty.

Serial ini mengisahkan bagaimana kelima orang wanita itu terlibat dalam sebuah penyelidikan pembunuhan. Serial ini dibintangi nama-nama terkenal di Hollywood seperti Big Little Lies stars Reese Witherspoon, Nicole Kidman, Shailene Woodley, Laura Dern, dan Zoe Kravitz. Alexander Skarsgard, Adam Scott, James Tupper, dan Jeffrey Nordling juga tampil sebagain pemeran pendukung. Season 2 serial ini menampilkan Meryl Streep.

4. Bodyguard — Netflix

7 Serial Romance-Thriller yang Tidak Romantis Sama Sekali

Foto: Netflix

Bodyguard tidak sepenuhnya merupakan drama romantis. Serial ini berfokus pada lini plot thriller politik. Meski begitu, ada elemen romansa di antara dua karakternya, David Budd dan Julia Montague. Keduanya berasal dari latar belakang berbeda.

Serial ini mengeksplorasi hubungan kedua orang itu yang kompleks dan sering rusuh. David ditugaskan untuk menjadi pengawal Julia. Keduanya kemudian menavigasikan konflik pribadi dan profesional. Subplot romansa menambah ketegangan dan suspense serial ini. Semuanya menjadikan serial ini menjadi campuran romansa dan thriller yang menegangkan.

3. Behind Her Eyes — Netflix

7 Serial Romance-Thriller yang Tidak Romantis Sama Sekali

Foto: NPR

Behind Her Eyes mengangkat cerita tentang perselingkuhan. Serial ini berkisah tentang Louise, seorang ibu tunggal yang kemudian terlibat perselingkuhan dengan bosnya, David. Di saat yang sama, Louise juga berteman baik dengan istri David yang misterius dan penuh teka teki, Adele.

Di saat plotnya mulai terbuka, serial ini mengekslplorasi dinamika rumit dn terkadang gelap di antara ketiga karakter ini. Elemen romansa, drama psikologis, dan thriller menyatu di dalamnya. Hubungan asmara di serial ini adala bagian penting dalam plotnya, yang membuat serial ini menjadi campuran romansa dan thriller yang menarik.

2. The Undoing — HBO Go

7 Serial Romance-Thriller yang Tidak Romantis Sama Sekali

Foto: The New York Times
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)