3+ Drama Korea Tayang Maret 2023 yang Sudah Hype sebelum Dirilis

Kamis, 23 Februari 2023 - 11:40 WIB
loading...
A A A
Sebelum kamu menonton dua drama Korea hype di atas, kamu bisa terlebih dahulu menonton drama fantasi komedi romantis Delivery Man yang tayang di ENA dan Viu. Pemainnya ada Yoon Chan-young, Bang Min-ah, dan Kim Min-seok.

Delivery Man bercerita tentang seorang sopir taksi yang bisa melihat hantu. Yang menarik, hantu-hantu ini juga suka menumpang di taksinya.

Sang sopir nantinya akan berusaha mewujudkan permintaan terakhir para hantu tersebut. Ia juga akan bertemu dengan hantu perempuan yang lupa ingatan.

Yoon Chan-young sebelumnya beken sebagai karakter utama Cheong-san dalam All of Us Are Dead. Sedangkan aktris Bang Min-ah pernah bermain dalam Beautiful Gong Shim. Sementara Kim Min-seok bermain dalam Racket Boys dan Because This Is My First Life.

BONUS:

Selain The Glory Part 2, Divorce Attorney Shin, dan Delivery Man, ada tiga judul lainnya yang juga sering dibahas meski tidak se-hype tiga drama Korea tersebut. Judul-judulnya adalah Josen Lawyer, A Secret Woman, dan Pandora: Beneath The Paradise.

1. Joseon Lawyer - 24 Maret

3+ Drama Korea Tayang Maret 2023 yang Sudah Hype sebelum Dirilis

Foto: MBC

Joseon Lawyer adalah drama sageuk tentang pengacara Kang Han-su (Woo Do-hwan) yang mengajukan tuntutan hukum demi kepentingan pribadinya. Namun kasus ini justru membuatnya dianggap pahlawan oleh masyarakat.

Seiring waktu, karakternya berubah menjadi pengacara baik. Ia lalu bertemu dengan Yi Yun-ju (Bona) yang ingin membalaskan dendamnya. Drama ini akan tayang di MBC.

2. A Secret Woman - 13 Maret

3+ Drama Korea Tayang Maret 2023 yang Sudah Hype sebelum Dirilis

Foto: KBS2

Melodrama romantis ini bercerita tentang seorang perempuan yang mengalami Locked-in Syndrome atau paralisis (kelumpuhan) gara-gara suami dan selingkuhan sang suami. Pemerannya ada Shin Go-eun, Choi Yoon-young, dan Lee Chae-young. Drama ini akan tayang di KBS2.

Baca Juga: Tak Diharapkan Cuan, 9 Film Ini Tetiba Nge-Hit di Box Office

3. Pandora: Beneath The Paradise - 11 Maret

3+ Drama Korea Tayang Maret 2023 yang Sudah Hype sebelum Dirilis

Foto: tvN

Drama laga thriller ini bercerita tentang Hong Tae-ra (Lee Ji-ah) yang ingin menjadi Ibu Negara Korea Selatan agar bisa melindungi keluarganya. Sayangnya, ia kehilangan ingatan, dan seiring ingatannya kembali, ia mulai menemukan sisi gelap dalam hidupnya.

Pandora: Beneath The Paradise juga didukung oleh para pemain Lee Sang-yoon, Jang Hee-jin, Park Ki-woong, dan Bong Tae-gyu. Drama ini akan tayang di tvN.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)