3+ Drama Korea Tayang Maret 2023 yang Sudah Hype sebelum Dirilis

Kamis, 23 Februari 2023 - 11:40 WIB
loading...
3+ Drama Korea Tayang Maret 2023 yang Sudah Hype sebelum Dirilis
Drama Korea tayang Maret 2023 yang sudah hype sebelum dirilis salah satunya adalah Delivery Man. Foto/ENA
A A A
JAKARTA - Drama Korea yang akan tayang pada Maret 2023 sejauh ini yang sudah terkonfirmasi ada 10 judul, tapi beberapa di antaranya sudah ramai dibicarakan alias hype sebelum dirilis.

Pada Maret 2023, drama-drama Korea yang akan tayang umumnya punya premis yang menarik, mulai dari taksi khusus untuk para hantu hingga anak-anak SMA yang harus bertarung secara fisik agar nilai ujiannya bisa tinggi. Selain itu, genrenya pun beragam, mulai dari komedi romantis, thriller, hingga tentu saja hukum dan sageuk.

Nah, dari 10 drama, ada 3 judul yang sangat menonjol karena banyak dicari di Google Trends. Artinya, meski belum tayang, tiga judul ini sudah banyak menarik perhatian. Selain itu, dalam base pencinta drama Korea pun judul-judul ini kerap kali dibahas.

Berikut ini tiga judul drama Korea yang akan tayang pada Maret 2023 yang sudah hype di kalangan pencinta drama, juga tiga judul lainnya yang juga patut kamu simak.

1. The Glory Part 2 - 10 Maret


3+ Drama Korea Tayang Maret 2023 yang Sudah Hype sebelum Dirilis

Foto: Netflix

The Glory Part 2 tentu saja jadi drama Korea yang paling ditunggu-tunggu untuk penayangan Maret 2023. Pasalnya, penayangan bagian pertamanya sukses dan dipuji para penonton sekaligus kritikus, tak hanya jalan ceritanya tapi juga akting para pemainnya.

Selain itu, promosi yang gencar dan bocoran bagian kedua berupa teaser foto-foto dan video-video yang dirilis secara bertahap - terakhir pada pagi ini (23/2) - juga membuat hype dari drama ini terus terjaga. Belum lagi teori-teori dari penggemar tentang nasib para karakternya yang terus bermunculan.

The Glory Part 2 akan melanjutkan aksi balas dendam Moon Dong-eun (Song Hye-kyo) kepada lima teman SMA yang merundungnya dengan sangat kejam saat masa sekolah. Dalam trailer yang baru saja dirilis, tampaknya Park Yeon-jin (Lim Ji-yeon) sang ketua geng perisak menemukan cara untuk menghalau strategi Dong-eun.

Ini artinya perseteruan antara Dong-eun dan Yeon-jin akan semakin seru dan mendebarkan untuk ditonton. The Glory Part 1 dan 2 bisa ditonton di Netflix.

2. Divorce Attorney Shin - 4 Maret

3+ Drama Korea Tayang Maret 2023 yang Sudah Hype sebelum Dirilis

Foto: JTBC

Drama Korea tayang Maret 2023 berikutnya yang sudah ramai dibahas meski belum tayang adalah Divorce Attorney Shin. Penyebabnya adalah premisnya yang menarik dan para pemain serta tim di belakangnya.

Divorce Attorney Shin akan memasang aktor Cho Seung-woo yang pernah sangat beken lewat drama thriller misteri Stranger dan sekuelnya, bersama Bae Doona. Adapun aktris pendampingnya ada Han Hye-jin yang pernah bermain dalam One Warm Word dan Syndrome.

Selain itu, penulis skenarionya adalah Yoo Young-ah, yang pernah menulis untuk film Kim Ji Young: Born 1982, Miracle in Cell No. 7, The Tower, serta drama Encounter dan Thirty-Nine. Adapun sutradaranya ada Lee Jae-hoon yang pernah membesut drama Run On, Good Manager, dan The Ghost Detective.

Divorce Attorney Shin bercerita tentang pengacara khusus kasus-kasus perceraian bernama Shin Shung-han. Dalam pekerjaannya, ia harus berhadapan dengan para klien dengan berbagai perilakunya yang kadang tidak masuk akal.

Untungnya, pengacara Shin punya dua sahabat berusia 40 tahun yang berjiwa muda, yaitu Jang Hyung-geun (Kim Sung-kyun) dan Jo Jung-sik (Jung Moon-sung) yang selalu menghiburnya. Drama JTBC ini juga akan tayang di Netflix.

Baca Juga: 7 Drama Korea Romantis dengan Bumbu Intrik Politik

3. Delivery Man - 1 Maret

3+ Drama Korea Tayang Maret 2023 yang Sudah Hype sebelum Dirilis

Foto: ENA

Sebelum kamu menonton dua drama Korea hype di atas, kamu bisa terlebih dahulu menonton drama fantasi komedi romantis Delivery Man yang tayang di ENA dan Viu. Pemainnya ada Yoon Chan-young, Bang Min-ah, dan Kim Min-seok.

Delivery Man bercerita tentang seorang sopir taksi yang bisa melihat hantu. Yang menarik, hantu-hantu ini juga suka menumpang di taksinya.

Sang sopir nantinya akan berusaha mewujudkan permintaan terakhir para hantu tersebut. Ia juga akan bertemu dengan hantu perempuan yang lupa ingatan.

Yoon Chan-young sebelumnya beken sebagai karakter utama Cheong-san dalam All of Us Are Dead. Sedangkan aktris Bang Min-ah pernah bermain dalam Beautiful Gong Shim. Sementara Kim Min-seok bermain dalam Racket Boys dan Because This Is My First Life.

BONUS:

Selain The Glory Part 2, Divorce Attorney Shin, dan Delivery Man, ada tiga judul lainnya yang juga sering dibahas meski tidak se-hype tiga drama Korea tersebut. Judul-judulnya adalah Josen Lawyer, A Secret Woman, dan Pandora: Beneath The Paradise.

1. Joseon Lawyer - 24 Maret

3+ Drama Korea Tayang Maret 2023 yang Sudah Hype sebelum Dirilis

Foto: MBC

Joseon Lawyer adalah drama sageuk tentang pengacara Kang Han-su (Woo Do-hwan) yang mengajukan tuntutan hukum demi kepentingan pribadinya. Namun kasus ini justru membuatnya dianggap pahlawan oleh masyarakat.

Seiring waktu, karakternya berubah menjadi pengacara baik. Ia lalu bertemu dengan Yi Yun-ju (Bona) yang ingin membalaskan dendamnya. Drama ini akan tayang di MBC.

2. A Secret Woman - 13 Maret

3+ Drama Korea Tayang Maret 2023 yang Sudah Hype sebelum Dirilis

Foto: KBS2

Melodrama romantis ini bercerita tentang seorang perempuan yang mengalami Locked-in Syndrome atau paralisis (kelumpuhan) gara-gara suami dan selingkuhan sang suami. Pemerannya ada Shin Go-eun, Choi Yoon-young, dan Lee Chae-young. Drama ini akan tayang di KBS2.

Baca Juga: Tak Diharapkan Cuan, 9 Film Ini Tetiba Nge-Hit di Box Office

3. Pandora: Beneath The Paradise - 11 Maret

3+ Drama Korea Tayang Maret 2023 yang Sudah Hype sebelum Dirilis

Foto: tvN

Drama laga thriller ini bercerita tentang Hong Tae-ra (Lee Ji-ah) yang ingin menjadi Ibu Negara Korea Selatan agar bisa melindungi keluarganya. Sayangnya, ia kehilangan ingatan, dan seiring ingatannya kembali, ia mulai menemukan sisi gelap dalam hidupnya.

Pandora: Beneath The Paradise juga didukung oleh para pemain Lee Sang-yoon, Jang Hee-jin, Park Ki-woong, dan Bong Tae-gyu. Drama ini akan tayang di tvN.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)