7 Serial Horor Mencekam Ini Harus Masuk Daftar Tonton Kamu

Minggu, 19 Februari 2023 - 23:08 WIB
loading...
A A A
Seperti yang diindikasikan judulnya, American Horror Story mengukuhkan dirinya genre horor. Salah satu serial antologi horor terbaik, setiap season-nya mengisahkan cerita berbeda dengan pemeran yang sama. Dimulai dengan Murder House yang relatif sederhana, sejak saat itu, serial itu sudah mengeksplorasi banyak genre horor.

Apa pun selera ketakutan penonton, American Horror Story bisa menyediakannya. Dari hantu, slasher, kanibal, biarawati, serial itu telah mengeksplorasi banyak area. Meskipun sejumlah season punya variasi dalam kualitasnya, banyak yang sepakat kalau ketika serial itu bagus, serial itu mengisahkan tentang cerita yang bagus, dengan ketakutan asli di dalamnya.



1. Stranger Things — Netflix

7 Serial Horor Mencekam Ini Harus Masuk Daftar Tonton Kamu

Foto: Teen Vogue

Stranger Things mengubah permainan ketika muncul sebagai serial televisi supranatural. Serial ini adalah salah satu serial paling sukses di Netflix. Stranger Things menawarkan plot cerita berlapis yang berfokus pada kehidupan karakter-karakter berusia muda, Eleven yang misterius, dan makhluk mengerikan dari Upside Down.

Sementara, serial ini bukanlah bagi pencinta horor yang suka jump scare, serial ini punya momen yang bikin merinding, latar yang menakutkan, dan monster dari dunia lain. Penggemar suka bagaimana serial ini bisa tertawa di satu momen, lalu menangis di momen berikutnya. Stranger Things akan membuat orang berdebar-debar saat menyaksikan adegan padat aksi ketika karakternya harus menghadapi monster dari dimensi lain.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)