6 Alasan untuk Kamu Nonton Film Dear David, Relate Banget dengan Anak Muda

Kamis, 09 Februari 2023 - 18:06 WIB
loading...
A A A
Shenina mengaku ada kemiripan pengalaman dengan karakter Laras yang diperankannya. Ia mengaku pernah ada dalam posisi Laras, melalui perjalanan sulit dan proses panjang untuk bisa menerima dan mencintai diri sendiri

Dia pun tak menyangkal menerima peran ini karena cerita yang menarik dan sedikit banyak ada kemiripan dengan sosok yang diperankan dalam film Penyalin Cahaya. "Saya ada kemiripan dengan apa yang dialami Laras, seperti berkaca. Saya ingin menumpahkan yang saya lewati melalui Laras," ungkap kekasih Angga Yunanda ini.

5. Film Original Kedua Netflix Indonesia

6 Alasan untuk Kamu Nonton Film Dear David, Relate Banget dengan Anak Muda

Foto: Netflix

Dear David menjadi film original kedua Netflix Indonesia setelah The Big 4 yang sukses masuk dalam peringkat global Netflix saat periode penayangan perdananya pada tahun lalu. The Big 4mengambil genre laga komedi, sedangkan Dear Davidlebih sentimental, yaitu drama romansa remaja.

Dear David mungkin cerita yang tidak pernah kita lihat atau tidak pernah diekspos di media atau platform di Indonesia. Jadi ini sebagai upaya untuk mengangkat hal itu,” ungkap Rusli.

Baca Juga: 6 Drama Korea yang Dibintangi Lee Seung-Gi dengan Rating Tertinggi

6. Rating 18+ dan Butuh Kebijakan dalam Menontonnya

6 Alasan untuk Kamu Nonton Film Dear David, Relate Banget dengan Anak Muda

Foto: Netflix

Film Dear David diberi rating 18+ karena terdapat adegan yang cukup sensitif terkait fantasi Laras terhadap David. Karena itulah, butuh kedewasaan dan kebijakan penonton muda dalam menonton film ini agar bisa mendapatkan pesan bijak terkait menumbuhkan rasa cinta pada diri sendiri.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)