5 Drama China yang dibintangi Zhao Liying

Selasa, 31 Januari 2023 - 15:12 WIB
loading...
5 Drama China yang dibintangi Zhao Liying
Drama China yang dibintangi Zhao Liying salah satunya ada Rookie Agent Rouge. Foto/JSTV
A A A
JAKARTA - Kalau kamu pencinta drama China, pasti tidak asing lagi dengan Zhao Liying atau Zanilia Zhao. Aktris berusia 35 tahun ini telah terjun dalam dunia hiburan China sejak 2006.

Nama Zhao Liying mulai dikenal publik sejak membintangi beberapa drama populer sejak 2013.Tak heran kini ia punya banyak pengalaman dan menerima banyak tawaran untuk bermain drama China.

Nah, berikut ini lima drama China yang pernah dibintangi oleh Zhao Liying.


1. Legend of Lu Zhen (2013)


5 Drama China yang dibintangi Zhao Liying

Foto: Hunan TV


Drama ini memiliki total 59 episode. Dalam deretan pemerannya ada Zhao Liying, Chen Xiao, Qiao Renliang, Yang Rong, Tang Yixin, dan maggie Cheung Ho-Yee.

Legend of Lu Zhen memberikan peran kepada Zhao Liying sebagai Lu Zhen yang menunggu diangkat menjadi Perdana Menteri perempuan pada masa Dinasti Qi Utara. Berkat perannya tersebut, namanya menjadi terkenal dan berhasil mendapatkan penghargaan Best New Actress dalam China TV Drama Awards 2013.

2. The Legend of Chasing Fish (2013)

5 Drama China yang dibintangi Zhao Liying

Foto: tieba.baidu.com

Menyusul drama Legend of Lu Zhen, pada tahun yang samaZhao Liying juga membintangi drama The Legend of Chasing Fish. Selain Zhao Liying, drama ini juga diperankan oleh Kenny Kwan, Shirley Dai, dan Ding Zijun.

Zhao Liying dalam drama The Legend of Chasing Fish berperan sebagai seorang gadis bernama Hongling. Hongling jatuh cinta kepada anak muda bernama Zhang Zen. Dengan rasa cinta yang begitu mendalam, ia rela mengorbankan hidupnya.

Baca Juga: 5 Drama China Genre Wuxia Rating Tertinggi pada 2022 di MyDramaList

3. Boss & Me (2014)

5 Drama China yang dibintangi Zhao Liying

Foto: Dragon Television

Boss & Me dirilis dengan total 33 episode. Selain Zhang Liying, drama ini juga dibintangi oleh Hans Zhang, Huang Ming, dan Li Chengyuan.

Dalam drama ini, diceritakan kisah cinta antara Shan Shan (Zhao Liying) dan bosnya Feng Teng (Hans Zhang). Shan Shan merupakan seorang gadis lugu yang dapat menaklukkan hati bosnya yang terkenal dengan sikap arogannya.

4. Legend of Zu Mountain (2015)

5 Drama China yang dibintangi Zhao Liying

Foto: iQIYI

Legend of Zu Mountainditayangkan dengan total 56 episode. Drama ini diperankan oleh beberapa bintang papan atas seperti William Chan, Zhao Liying, dan Nicky Wu.

Drama ini menceritakan tentang sekte petinju nomor satu di dunia yakni Mt Su yang selalu berusaha melindungi bumi dari marabahaya. Namun upaya tersebut gagal karena ada salah satu muridnya yang melanggar aturan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)