6 Drama Korea Thriller Balas Dendam Rating Tertinggi pada 2022

Jum'at, 27 Januari 2023 - 11:58 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, ada orang-orang yang berusaha keras mencari kebenaran dan menegakkan keadilan. Serial ini dibintangi Ok Taec-yeon, Ha Seok-jin, dan Jung Eun-ji Apink. Kamu bisa menonton drama tvN ini di Viu.

5. Remarriage and Desires

6 Drama Korea Thriller Balas Dendam Rating Tertinggi pada 2022

Foto: Netflix

Serial ini mendapatkan rating 8,1 dari 5.653 pengguna. Premisnya sangat menarik, yaitu tentang biro jodoh khusus untuk mendapatkan pasangan dari kalangan menengah ke atas.

Karakter utamanya adalah seorang perempuan yang baru mengetahui rahasia suaminya setelah sang suami meninggal. Ia lantas memutuskan bergabung dengan biro jodoh tersebut demi membalas dendam pada orang-orang yang membuat hidupnya jadi merana. Drama yang dibintangi oleh Kim Hee-sun dan Lee Hyun-wook ini tayang di Netflix.

Baca Juga: 4 Artis Korea yang saat SMA Pernah Ikut Acara Kuis di TV, Ada Song Joong-Ki

6. Insider

6 Drama Korea Thriller Balas Dendam Rating Tertinggi pada 2022

Foto: JTBC

Insider juga mendapatkan rating 8,1 tapi dari 1.822 pengguna. Adapun ceritanya tentang seorang jaksa magang yang ingin balas dendam setelah ia dijebloskan ke penjara karena menyelidiki kasus yang melibatkan orang penting.

Drama Korea thriller tentang rencana balas dendam ini dibintangi Kang Ha-neul dan Lee Yoo-young. Kamu bisa menonton drama JTBC ini di Viki.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)