8 Serial Kriminal Baru Terpopuler 2022 dan Tempat Menontonnya

Rabu, 25 Januari 2023 - 21:06 WIB
loading...
A A A
We Own This City diangkat dari buku investigatif karya reporter Baltimore Sun. Mendapatkan skor 93% di Rotten Tomatoes, serial sepanjang 6 episode ini berpusat pada Satuan Tugas Gun Trace. Serial ini sudah lama dinantikan para penggemar.

We Own This City berkisah tentang Sersan Wayne Jenkins. Dia adalah satu dari delapan petugas polisi yang didakwa atas berbagai kasus korupsi pada 2018 dan 2019. Selain itu, juga disajikan tentang militerisasai pasukan polisi Amerika. Ada banyak flashback di serial ini.

2. Black Bird — Apple TV

8 Serial Kriminal Baru Terpopuler 2022 dan Tempat Menontonnya

Foto: The Hollywood Reporter

Black Bird mengangkat cerita tentang seorang narapidana. Serial in diangkat dari memoir James Keene, yang divonis 10 tahun penjara karena kasus narkoba. Di serial sepanjang 6 episode ini, James diperankan Taron Egerton. Serial ini mendapatkan skor 97% di Rotten Tomatoes.

Black Bird berkisah tentang James Keene, yang menolak beasiswa di sejumlah kampus. Dia lebih memilih berbisnis narkoba. Dia kemudian ditangkap polisi dan dijatuhi hukuman 10 tahun karena dia juga terbukti memiliki senjata ilegal. Ingin agar vonisnya dikurangi, James sepakat untuk dipindahkan ke penjara berkemanan maksimal. Di sana, dia ditugaskan untuk mendekati seorang pembunuh berantai dengan harapan mendapatkan pengakuan darinya.



1. You Don’t Know Me — Netflix

8 Serial Kriminal Baru Terpopuler 2022 dan Tempat Menontonnya

Foto: Vague Visage

Dengan rating 100% di Rotten Tomatoes, You Don’t Know Me menjanjikan tontonan yang menarik. Serial ini mengisahkan drama di ruang sidang dan kriminal dengan cara berbeda. Serial ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Imran Mahmood. Sebelum dirilis secara internasional, serial ini tayang di BBC pada 2021.

Serial ini mengisahkan tentang seorang terdakwa tanpa nama yang dituding melakukan pembunuhan. Dia kemudian memecat pengacaranya dan mewakili dirinya sendiri. Terdakwa itu mulai bercerita. Sebuah kisah cinta di mana dia jatuh cinta pada seorang cewek bernama Kira. Kisah cinta mereka morat marit ketika cewek itu menghilang. Pencarian terdakwa terhadap Kira membuatnya terlibat di dunia bawah tanah London.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2473 seconds (0.1#10.140)