6 Drama Korea Komedi tanpa Kisah Cinta, Ada yang Menang Best Couple

Senin, 23 Januari 2023 - 11:40 WIB
loading...
A A A
Kembali ke drama Korea berlatar perkantoran, drama komedi ini juga akan memberikan kamu realitas dunia kerja, dari kondisi stres, politik kantor, hingga dilema memilih karier. Makin cocok buat Gen Z karena karakter utamanya adalah seorang karyawan magang dan karyawan tidak tetap.

Misaeng: Incomplete Life bercerita tentang Jang Geu-rae (Im Si-wan) yang gagal jadi pemain go profesional. Ia lantas melamar jadi karyawan magang dengan berbekal ijazah SMA. Di sana, ada juga karyawan magang lainnya yang sangat kompeten, dan karyawan yang pendiam tapi ambisius.

Sedangkan bos mereka adalah sosok pekerja keras yang baik hati. Serial tvN ini bisa ditonton di Netflix, iflix, dan Viki.

5. Sell Your Haunted House (2021)

6 Drama Korea Komedi tanpa Kisah Cinta, Ada yang Menang Best Couple

Foto: KBS2

Sell Your Haunted House berkisah tentang Hong Ji-ah (Jang Na-ra) seorang perantara dalam bisnis properti sekaligus pengusir setan. Dia pun menjual jasa membersihkan gedung-gedung yang dihuni hantu dan arwah gentayangan.

Ia lalu bertemu dengan Oh In-beom (Jung Yong-hwa), seorang penipu yang belakangan baru tahu bahwa dirinya adalah seorang cenayang. Keduanya akhirnya bekerja sama dalam misi tersebut.

Meski dua karakternya berlawanan jenis, Sell Your Haunted House tidak memaksakan keduanya harus jatuh cinta. Chemistry antara kedua pemerannya dihadirkan sebagai rekan kerja yang sama-sama aneh dan kocak. Kamu bisa menonton drama KB2 ini di Viu.

Baca Juga: 7 Artis Drakor yang Jago Perankan Karakter Apa pun, Bisa Aegyo sampai Jadi Pembunuh

6. Pegasus Market (2019)

6 Drama Korea Komedi tanpa Kisah Cinta, Ada yang Menang Best Couple

Foto: tvN

Pegasus Market juga berlatar dunia kerja. Ceritanya tentang Moon Seok-goo (Lee Dong-hwi), seorang manajer di toko yang nyaris bangkrut dan ingin menyelamatkan usaha tersebut.

Namun lantas datang bos baru Jeong Bok-dong (Kim Byung-chul), yang malah ingin menghancurkan perusahaan itu karena ia punya niat membalas dendam. Namun, dari sini terjadi hal yang tak terduga.

Drama Korea komedi ini juga tanpa kisah cinta dalam ceritanya. Yang ada hanya adegan-adegan lucu dan twist di sana-sini. Pegasus Market tayang di tvN dan Apple TV.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)