6 Film dan Drama Korea yang dibintangi Member BTS

Senin, 16 Januari 2023 - 16:20 WIB
Akan ada kisah proses persiapan album Jack in The Box, acara listening party saat perilisan albumnya, dan saat rapper BTS itu menjadi headliner (penampil utama) Lollapalooza 2022, yang merupakan salah satu festival musik paling bergengsi di Amerika Serikat. Film ini juga akan tayang di Disney+ pada 2023.

4. Burn the Stage: The Movie (2018)



Foto: BigHIt Music

Burn the Stage merupakan film dokumenter musik pertama dari BTS. Film ini merekam perjalanan karierBTS pada masa awal saat karier mereka mulai melesat, dipadukan dengan momen-momen di balik layar kala mereka menjalani tur konser BTS Wings Tour.

Para member menceritakan pandangan mereka tentang BTS, cita-cita awal mereka, dan kesulitan yang ditemui saat tujuh orang asing berusaha membangun sebuah grup.

5. Break the Silence: The Movie (2020)



Foto: BigHIt Music

Break the Silence: The Movie merupakan film dokumenter yang menceritakan momen di atas dan luar panggung saat tur konser Love Yourself World Tour.Film ini akan membuat para penonton melihat kekompakan BTS, mulai dari berlatih hingga sukses sebagai idol.

Film ini juga menggambarkan tantangan mereka dalam memisahkan diri mereka sebagai idol K-popdan sebagai orang biasa yang menjalani kehidupan layaknya orang biasa.

Baca Juga: 5 Perilaku BTS yang Tak Seperti Miliarder, Mirip Rakyat Jelata!

6. Bring the Soul: The Movie (2019)



Foto: BigHIt Music

Bring the Soul: The Moviemenggabungkan penampilan BTS di berbagai kota saat melakukan tur konser Love Yourself World Tour. Ada juga percakapan para memberyang dilakukan di Paris saat konser di Eropa berakhir pada Oktober 2018.

Film ini juga banyak menggambarkan kisah pada member menjalin persahabatan mereka pada awal karier, serta berbagai aktivitas di balik layar member BTS.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More