10 Kekuatan Karakter Anime yang Terlalu Membingungkan

Senin, 16 Januari 2023 - 07:59 WIB
Mau itu ibu Mikasa atau paman Levi, setiap Ackerman luar biasa mahir dan sangat kuat. Untuk menambah lebih banyak kebingungan, garis darah Ackerman juga kebal terhadap kekuatan penghapus ingatan Founding Titan. Ini menambah misteri baru yang belum terjawab.



1. King Crimson — JoJo's Bizarre Adventure



Foto: NinjaJoJo’s Bizarre Adventure Wiki – Fandom

Diavolo dari JoJo’s Bizarre Adventure punya salah satu kemampuan paling membingungkan dan luar biasa di seluruh anime. Dia punya Stand King Crimson untuk menghapus waktu hingga 10 detik. Ini jadi tidak bisa terkalahkan ketika dicampur dengan sub-Stand-nya, Epitaph, yang membuatnya bisa melihat masa depan, selama 10 detik.

Sementara manga jelas menyatakan kalau Diavolo punya kemampuan untuk menghapus waktu, sejumlah penggemar tidak bisa tidak melihat kalau kekuatannya itu lebih seperti melompati waktu ketimbang menghapusnya karena caranya. Tapi, tidak ada orang yang benar-benar bisa menjelaskan apa yang akan terjadi ketika King Crimson diaktifkan. Ini karena kemampuan itu lebih banyak menimbulkan pertanyaan yang terlalu rumit untuk dijawab.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More