12 Drama Asia Rating Tertinggi pada 2022 dari 7 Negara

Kamis, 12 Januari 2023 - 11:50 WIB
Foto: WeTV

Ada tiga drama Thailand yang mendapatkan rating yang sama, yaitu 8,5. Yang pertama adalah drama BL Bad Buddy dengan total 26.455 pengguna.

Ceritanya adalah tentang dua keluarga bertetangga yang selalu bersaing, begitu juga dengan dua anak lelakinya, Pran dan Pat. Namun pada akhirnya mereka berteman, tapi menyembunyikannya karena sejarah permusuhan kedua keluarga. Drama GMM 25 ini juga tayang di WeTV.

8. Drama Thailand - Not Me



Foto: GMM 25

Kembali dari drama fantasi, thriller, dan kisah cinta BL, Not Me memperoleh skor 8,5 dari 19.483 pengguna. Ceritanya tentang kembar Black dan White yang hidup terpisah tapi instingnya saling terkait.

Singkat cerita, White menyamar menjadi Black demi mencari tahu teman yang mengkhianati kembarannya itu. Drama ini juga tayang di GMM 25.

9. Drama Thailand - Thai Cave Rescue



Foto: Netflix

Drama ini mendapatkan nilai 8,5 dari 636 pengguna. Kisahnya diangkat dari cerita nyata penyelamaran 12 anak dari tim sepakbola yang terjebak di sebuah gua di Thailand. Drama ini tayang di Netflix.

10. Drama Filipina - The Broken Marriage Vow



Foto: TV5

Ada tiga drama Filipina yang meraih skor sama 8,5. The Broken Marriage Vow mendapatkannya dari 37 pengguna.

Drama perselingkuhan adaptasi drama Inggris Doctor Foster ini bercerita tentang seorang istri yang mengetahui suaminya menjalin cinta dengan anak dari investor proyek arsitektur yang sedang dikerjakan sang suami. Tak cuma itu, banyak temannya yang mengetahui hal ini tapi menyembunyikannya darinya. Drama ini tayang di TV5.

11. Drama Filipina - Misis Piggy



Foto: iWant TFC
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More