12 Drama Asia Rating Tertinggi pada 2022 dari 7 Negara

Kamis, 12 Januari 2023 - 11:50 WIB
Reset juga masih bergenre thriller, misteri, dan fiksi ilmiah. Ceritanya tentang seorang perempuan yang mengalami hari yang sama terus-menerus, termasuk mati karena kecelakaan yang sama.

Ia lantas menarik seorang pria sesama penumpang bus untuk masuk dalam siklus yang sama dengannya. Mereka berdua lantas berusaha memecahkan misteri tersebut. Drama dari Tencent Video ini bisa ditonton di Viki.

Baca Juga: Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Januari 2023

4. Drama China - Love Like the Galaxy: Part 1 dan Part 2



Foto: Dragon TV

Drama China ini juga mendapat rating 9,0 dari 10.489 pengguna untuk part 1 dan 8.381 pengguna untuk part 2. Drama berlatar sejarah ini mengangkat kisah seputar balas dendam dan kisah cinta.

Diceritakan, seorang putra angkat kaisar mencoba mencari tahu kebenaran tentang masa lalu. Ia lalu bertemu dengan seorang perempuan pemberani dan cerdas yang memikat hatinya. Drama dari Dragon TV ini bisa ditonton di WeTV.

5. Drama Taiwan - About Youth



Foto: Viki

Drama BL (boys love) ini mendapat rating 8,4 dari 6.680 pengguna. Ceritanya tentang murid SMA populer dan cerdas, yang bertemu dengan murid biasa-biasa saja tapi tampil memukau saat di atas panggung kala tampil bersama bandnya.

Berbagai peristiwa lantas membuat keduanya dekat. Drama ini tayang di Viki.

6. Drama Hong Kong - In Geek We Trust



Foto: Viu

Rating drama komedi perkantoran ini adalah 8,3 dari 20 pengguna. Dengan latar ala Silicon Valley, drama ini bercerita tentang seorang pria yang baru saja kehilangan pekerjaan dan putus dari pacarnya.

Ia lalu bermimpi mendirikan perusahaan rintisan (start-up) dengan tim yang luar biasa, tapi nyatanya timnya tersebut malah merepotkannya. In Geek We Trust bercerita tentang pentingnya sebuah tim dalam bekerja sama, sambil menyindir dunia start-up. Drama ini bisa ditonton di Viu.

7. Drama Thailand - Bad Buddy

Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.