10 Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi pada 2022

Jum'at, 06 Januari 2023 - 10:01 WIB
Sementara yang perempuan adalah sekretarisnya yang introvertdan keberadaannya di kantor tak terlalu dianggap. Sang sekretaris diketahui hidupnya tak lama lagi. Crazy Love tayang di KBS2 dan Disney+ Hotstar.

8. The Forbidden Marriage



Foto: MBC

Drama Korea ini masih on going, dan akan berakhir pada 21 Januari 2023. Saat ini, ratingnya adalah 8,3 dari 1.214 pengguna.

The Forbidden Marriage bercerita tentang larangan menikah yang diterapkan raja karena ia masih berduka atas kematian istrinya yang sebenarnya sudah terjadi bertahun-tahun lalu. Namun belakangan ia malah jatuh cinta pada seorang penipu yang mengaku bisa berkomunikasi dengan roh istrinya. Drama ini tayang di MBC dan Viki.

Baca Juga: 19 Sekuel, Prekuel, dan Spin-Off Drama Korea yang Tayang pada 2023

9. Semantic Error



Foto: Watcha

Drama BL (boys love) ini mendapatkan skor 8,2 dari 27.619 pengguna. Semantic Error jadi drama BL pertama yang benar-benar populer di kalangan penonton mainstream.

Semantic Error bercerita tentang hubungan dua pria dengan kepribadian berbeda. Yang satu adalah mahasiswa jurusan komputer yang cerdas dan kaku. Satunya lagi adalah mahasiswa jurusan desain yang hidup bebas. Drama ini tayang di Watcha dan Viki.

10. The Law Cafe



Foto: KBS2

Drama komedi romantis berlatar dunia hukum ini juga mendapat rating tinggi hingga 8,2, dari 5.434 pengguna. Ceritanya tentang seorang perempuan pengacara yang mendirikan kafe sambil membuka konsultasi hukum di dalamnya.

Tempat kafenya ia sewa dari seorang mantan jaksa yang kini menjadi penulis, juga adalah mantan pacarnya dulu. Pertemuan mereka menumbuhkan kembali hubungan benci dan cinta antara keduanya. Drama dari KBS2 ini tayang di Viu.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More