10 Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi pada 2022

Jum'at, 06 Januari 2023 - 10:01 WIB
4. From Now On, Showtime!



Foto: MBC

From Now On, Showtime sebenarnya tak memiliki rating yang bagus di Korea meski tayang di MBC. Namun popularitas drama ini di pasar global cukup baik. Ratingnya di MyDramaList pun tinggi, mencapai 8,4 dari 6.628 pengguna.

From Now On, Showtime! bercerita tentang seorang pesulap misterius dan seorang polisi yang bekerja sama dengan hantu untuk memecahkan sebuah kasus. Drama ini juga bisa ditonton di Viu.

5. Gaus Electronics



Foto: ENA

Drama ini juga ratingnya sangat kecil di Korea Selatan, salah satunya karena tayang di stasiun televisi berbayar ENA. Namun ratingnya di kalangan penonton internasional cukup tinggi dengan rating mencapai 8,4 dari 4.791 pengguna.

Gaus Electronics adalah kisah cinta antara karyawan yang satu kantor. Kehidupan cinta ini dijalani di tengah dinamika kehidupan sebagai karyawan kantoran. Gaus Electronics juga tayang di Viki.

6. Seasons of Blossom



Foto: Wavve

Drama komedi romantis ini juga mendapatkan skor 8,4 hanya saja dari jumlah pengguna yang lebih sedikit, yaitu 2.193 orang. Drama remaja ini berlatar di sekolah dan menceritakan kehidupan cinta dan kerumitan hidup sebagai pelajar.

Ada lima karakter murid yang berbeda-beda dalam serial ini, yang dekat dengan kehidupan penonton muda. Drama dari Wavve ini juga tayang di Viki.

7. Crazy Love



Foto: KBS2

Crazy Love mendapatkan rating 8,3 dari 10.988 pengguna. Premisnya sangat menarik, yaitu tentang kisah romantis antara dua orang dengan latar belakang unik.

Yang satu adalah seorang pemilik lembaga belajar yang hanya lulusan SMA tapi cerdas. Meski begitu pria ini narsistik. Suatu ketika ia diancam akan dibunuh.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More