Lirik dan Makna Lagu Ditto dari NewJeans yang Trending di YouTube

Rabu, 04 Januari 2023 - 15:22 WIB
Lagu Ditto dari NewJeans punya lirik yang bercerita tentang cinta anak remaja. Foto/ADOR
JAKARTA - Lagu Ditto milik NewJeans tengah menjadi trending di YouTube. Lagu ini juga sangat populer di Korea hingga duduk di posisi pertama berbagai tangga lagu di negara tersebut.

Hingga Rabu (4/1) pukul 14.30, video musik Ditto versi side A mereka tersebut telah mencapai lebih dari 17 juta view. Sementara versi side B sudah ditonton lebih dari 11 juta kali.

NewJeans adalah girl group K-pop baru asal Korea Selatan. Mereka baru debut pada 22 Juli 2022 di bawah ADOR yang merupakan label musik di bawah HYBE. Sebelum Ditto, mereka telah merilis empat lagu, yaitu Attention, Hype Boy, Cookie, dan Hurt yang masuk dalam mini-abum New Jeans.

Adapun Ditto adalah satu dari dua lagu yang masuk dalam mini-album terbaru mereka,OMG.Lagu ini lebih sukses dibanding empat lagu lainnya karena berhasil merajai semua platform streaming musik terbesar di Korea Selatan.





Foto: HYBE Labels

Ditto merupakan sebuah lagu tentang perasaan seseorang ketika mencintai orang lain, tapi ia tidak yakin orang tersebut akan membalasnya dengan perasaan yang sama.

Dalam lirik lagunya, NewJeans mencoba untuk mengungkapkan perasaan hatinya dan ingin orang tersebut menyatakan hal yang sama padanya. Ia juga ingin agar mereka tidak melakukan permainan tarik ulur kalau benar-benar suka.

Baca Juga: Makna Lirik Lagu OMG dari NewJeans, Pikiran Kacau karena Cinta

Ini sejalan dengan arti "ditto” yang merujuk kepada sebuah ungkapan yang telah diucapkan sebelumnya. Jadi setelah NewJeans mengungkapkan cintanya, mereka ingin orang yang mereka sukai mengatakan ditto alias punya perasaan yang sama.

Berikut lirik lagu Ditto dari NewJeans:

Ooh-ooh-ooh-ooh, ooh

Ooh-ooh-ooh-ooh

Stay in the middle

Like you a little

Don't want no riddle

Malhaejwo say it back

Oh, say it ditto

Achimeun neomu meoreo
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More