10 Karakter Anime Paling Populer dengan Zodiak Capricorn

Rabu, 21 Desember 2022 - 07:31 WIB
Gaara bisa naik ke ranking Kazekage dengan sangat cepat begitu memutuskan menjadi dirinya yang lebih baik lagi. Dia mendapatkan titel itu ketika Shippuden dimulai. Sebagai pemimpin, dia mengambil tanggung jawab atas desa dan rakyatnya dengan serius. Dia juga cukup dihormati.

6. Tobio Kageyama — Haikyuu!!



Foto: Haikyuu!! Wiki – Fandom

Tobio Kageyama dari Haikyuu!! lahir pada 22 Desember. Dia sangat berfokus pada ambisinya. Tobio adalah salah satu contoh Capricorn klasik.

Hanya sedikit hal yang penting baginya ketimbang ambisinya yang terkait voli. Dia mau bekerja keras demi hasil yang dia inginkan. Tapi, dia juga bisa jadi cukup kasar pada mereka yang dia lihat lebih rendah darinya.

5. Karma Akabane — Assassination Classroom



Foto: Otakukart

Karma Akabane dari Assassination Classroom lahir pada 25 Desember. Karma lebih tajam dan berorientasi pada kekacauan ketimbang Capricorn pada umumnya. Tapi, dia memang punya sejumlah sifat yang umum ditemukan di zodiak tersebut.

Karma adalah seorang anak mandiri dan cerdas. Dia hebat dan muncul dengan rencana berbasis pembunuhan. Tapi, di sisi jeleknya, dia bisa sangat merendahkan orang yang dia rasa tidak memenuhi standarnya.

4. Nezuko Kamado — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Foto: Anime Feminist

Nezuko Kamado dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba lahir pada 28 Desember. Dia memperlihatkan betapa mahirnya Capricorn di area pengendalian diri yang luar biasa. Awalnya adalah manusia, Nezuko diubah menjadi iblis oleh Muzan Kibutsuji.

Sebagai iblis, sudah menjadi insting alamiah bagi Nezuko untuk mau memakan daging dan darah manusia. Tapi, meskipun terekspos darah yang sangat banyak yang dengan mudah membanjiri inderanya, tekad Nezuko tetap tak tergoyahkan. Adik Tanjiro itu tetap menolak menyakiti manusia.

3. Megumi Fushiguro — Jujutsu Kaisen



Foto: To Canvas

Megumi Fushiguro dari Jujutsu Kaisen lahir pada 22 Desember. Dia punya energi Capricorn yag luar biasa. Megumi adalah orang yang sangat serius dengan tanggung jawab yang diembankan di pundaknya. Meski tidak suka membahasnya, Megumi punya beban berat dalam hidupnya.

Megumi menghadiri misinya melawan roh terkutuk dengan ketabahkan dan disiplin. Dia bisa agak sedikit judgemental terhadap mereka yang tidak melakukan usaha seserius yang dia lakukan. Megumi adalah sosok yang pantang menyerah dengan selalu mengeluarkan semua usaha terbaiknya dalam setiap pertarungan yang dia hadapi.

2. Shoto Todoroki — My Hero Academia



Foto: Power Ranger Fanon Wiki – Fandom

Shoto Todoroki dari My Hero Academia lahir pada 11 Januari. Dia mewakili banyak sifat positif dan negatif Capricorn biasa. Dia adalah orang serius yang menempatkan dirinya di semua yang dia lakukan dan dengan mudah berhasil naik ke puncak kelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More