10 Anime Seru dengan Antihero sebagai Karakter Utamanya

Selasa, 20 Desember 2022 - 09:09 WIB
Meski ada kegelapan jahat murni di dalam dirinya, Alucard memilih untuk tidak menggunakan kemampuannya untuk mencelakai orang yang tidak bersalah. Meski dia berada di bawah kendali Sir Integra, Alucard punya pikiran sendiri. Dia menggunakan kekuatan dan pengaruhnya dengan adil ketika dia bisa dengan mudah masuk ke sisi gelapnya. Hellsing Ultimate bisa ditonton di Netflix.

6. Hei — Darker Than Black



Foto: Anime-Planet

Hei adalah seorang Kontraktor di dunia bawah tanah Darker Than Black. Dia mempertahankan sejumlah kemiripannya dengan manusia meskipun sudah menukarkannya untuk kekuatan. Di dunia di mana orang menjual kemanusiaan mereka, Hei terus bekerja sebagai pembunuh.

Hei tidak memperlihatkan ampun terhadap targetnya dan menyelesaikan pekerjaannya tanpa banyak masalah. Sebagai seorang pekerja untuk Sindikat, Hei melakukan apa yang dibutuhkan sementara melawan musuhnya. Sementara emosinya bukanlah lelucon, Hei berusaha melakukan yang terbaik untuk bertahan hidup di dunia di mana orang telah menyerahkan kemanusiaan mereka.Darker Than Blackbisa ditonton di Bstation.

5. William James Moriarty — Moriarty the Patriot



Foto: The Washington Dispatch

William James Moriarty adalah karakter utama di Moriarty the Patriot. Dia merupakan seorang anak yatim yang diadopsi keluarga Moriarty sebagai aksi publik. Moriarty membawa dirinya untuk membantu orang mewujudkan balas dendam. Dia sangat hati-hati dalam menyusun rencana dan membantu mengeksekusi berbagai macam kejahatan, termasuk tidak terbatas pada pencurian dan pembunuhan.

Moriarty membangun reputasi yang menggambarkannya sebagai orang jahaat. Dia pun menjadi target seluruh kebencian masyarakat. Dia bahkan memalsukan kematiannya untuk memberikan kepuasan kepada dunia dengan membersihkan kehidupan mereka yang tak bernoda dari pengaruh kriminalnya. Moriarty the Patriot bisa ditonton di Netflix.

4. Hyakkimaru — Dororo



Foto: Manga Thrill

Hidup Hyakkimaru sudah kacau bahkan sebelum dimulai. Ayahnya membuat kesepakatan dengan iblis yang membuat Hyakkimaru kehilangan anggota dan organ tubuhnya. Sebagai imbalannya, Hyakkimaru diberi kekuatan iblis, yang dia asah hingga level elite. Keinginannya untuk balas dendam dan kemampuan gelapnya membuat Hyakkimaru mendapatkan status antihero.

Dengan kemampuannya ini, Hyakkimaru bisa melawan iblis dan mendapatkan anggota tubuhnya yang hilang. Setiap iblis memberikan tantangan unik. Tapi, dia mampu mengalahkan mereka dan pada akhirnya bisa melakukan balas dendam kepada ayahnya. Namun, ketika melakukannya, Hyakkimaru kehilangan akal sehatnya dan menyerang siapa saja. Dororo bisa ditonton di Prime Video.

3. Light Yagami — Death Note



Foto: CBR

Light Yagami adalah seorang siswa SMA yang bosan dengan kehidupannya yang monoton. Suatu hari, dia menemukan Death Note milik Shinigami bernama Ryuk. Dia kemudian mulai mengeksekusi para penjahat. Perasaan Light terhadap dunia yang dia tinggali, atau kekurangannya, sangat menarik minat penggemar Death Note di seluruh dunia.

Light ingin menyingkirkan semua penjahat di dunia. Tapi, metodenya dipertanyakan, yang memicu debat besar bahkan di dunia fiktif serial tersebut. Penggemar menikmati dan memahami motivasi di balik aksi Light. Tapi, mereka juga mengkhawatirkan God Complex dan hasrat egoisnya. Death Note bisa ditonton di Netflix.

2. Eren Jaeger — Attack on Titan



Foto: SportsKeeda

Eren Jaeger kehilangan ibunya karena dimakan Titan di episode pertama Attack on Titan. Dia kemudian bertekad bergabung dengan Pasukan Pengintai dan mendapatkan keadilan bagi ibunya dengan membunuh setiap Titan. Tapi, jalan dendamnya membawanya menemukan sifat asli dunia yang dia tinggali dan dia pun berusaha melindunginya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More