CERMIN: Hidup adalah Kumpulan Kilas Balik Tak Terelakkan

Rabu, 07 Desember 2022 - 15:32 WIB
Mungkin pada saat yang tepat, kilas balik bisa menyelamatkan kita dari kekacauan yang akan terjadi. Memori bekerja mengekstraksi kenangan-kenangan kitapada masa lalu yang menjadi alarm untuk menghindari tragedi.

Memori bisa saja salah, bisa saja tak bekerja efektif tapi kilas balik menguatkan bahwa peristiwa demi peristiwa dalam tiap periode hidup kita bisa saja terkait satu sama lain. Juga selalu bisa terbangun dengan sendirinya untuk saling mengingatkan.

Baca Juga: Bintang Drama Korea yang Diperlakukan Buruk oleh Agensinya, Termasuk Lee Seung-Gi

Kisah Tully dan Kate terasa istimewa karena berupa kepingan-kepingan kilas balik yang terjalin manis. Tak semuanya menyenangkan, banyak pula yang membuat rasa teriris.

Dan memang begitulah hidup yang sangat bergantung dari bagaimana kita menyikapinya. Kita tak bisa mendapatkan semua yang kita inginkan dalam hidup tapi hidup selalu memberi apa yang memang betul-betul kita butuhkan.

Setelah menyaksikan Firefly Lane, kilas balik dalam hidup kita bisa jadi tak terasa sekadar nostalgia lagi. Ia juga bisa menjadi peringatan bagi kita. Terutama untuk mensyukuri bahwa kita masih hidup, bernapas, dan sehat hingga hari ini.

FIREFLY LANE

Produser: Aaron Au

Sutradara: Vanessa Parise, Michael Spiller, Fred Garber, Peter O’Fallon, Lee Rose, Ann Wheeler, Shannon Kohli, Katina Medina Mora

Penulis Skenario: Maggie Friedman, Marissa Lee, Barbara Johns, Savannah Dooley, James R Ford Jr, Ilene Rosenzweig, Davah Avena, Becky Hartman Edwards, Michael V Ross, John Sacret Young

Pemain: Katherine Heigl, Sarah Chalke, Ben Lawson

Ichwan Persada

Sutradara/produser/penulis skenario, pernah menjadi dosen di Universitas Padjajaran dan SAE Institute
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More