Siapakah Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3?

Jum'at, 02 Desember 2022 - 23:58 WIB
Batu Jiwa itu kemudian diberikan kepada Adam untuk membantunya dalam tugasnya, untuk membntu mengubah bentuk jahat kembali ke kebaikan. Tak lama, Adam tahu kalau Batu itu hanyalah satu dari enam batu. Dia kemudian berusaha menyembunyikannya dari Thanos. Di komik, batu itu disematkan di kepala Adam, seperti Batu Pikiran di kepala Vision. Tapi, di trailer GotG 3, batu itu sudah diganti. Ini kemungkinan karena Ayesha tidak punya Batu Jiwa dan karena batu itu sudah dihancurkan Thanos.

6. Sarung Tangan Keabadian dan Thanos



Foto: Screen Rant

Adam Warlock dan Thanos punya hubungan yang runyam. Salah satu konflik pertama mereka meletus ketika Adam bergabung dengan Avengers untuk menghentikan Thanos mendapatkan semua Batu Keabadian dan akhirnya mengubah Thanos menjadi batu untuk mengakhirinya. Tapi, Thanos dibangkitkan lagi dan mengummpulkan Batu-Batu itu. Adam kemudian diyakinkan untuk membantu mengalahkannya lagi.

Di sejumlah titik, Thanos menemukan jiwa Adam di Domain Death, yang mendampingi Mad Titan itu ke tanah makhluk hidup. Jiwa itu mendapatkan bentuk manusia dan mengikuti Thanos untuk sejumlah perjalanan. Hanya ada dua contoh dari banyak pertemuan kedua karakter itu yang tidak berakhir dengan baik. Dengan kematian Thanos di MCU, belum diketahui apakah Adam akan punya kaitan dengan Mad Titan di franchise tersebut.

5. Adam Warlock Sangat Kuat



Foto: ComicBook.com

Tidak hanya Adam Warlock bisa menahan Batu Jiwa, dia juga sangat kuat. Karena kreasi artifisialnya, dia punya kecepatan, kekuatan, refleks, dan stamina luar biasa. Tapi, kekuatannya ini tidak berakhir dengan kemampuan manusia.

Kekuatan Adam termasuk manipulasi materi dan manipulasi jiwa. Dia bisa menggunakan energi kosmik, bersamaan dengan Sarung Tangan Keabadian yang lengkap. Terlebih, kalau itu bukan lawan terbaiknya dan memang gugur di pertarungan, “intinya” akan dipulihkan di kepompongnya dan akan dibuat ulang. Pada dasarnya, dia tidak bisa dibunuh.

4. Adam Warlock Bukan Nama Pertamanya



Foto: BGR

Pencipta Adam Warlock memang tidak mau, atau peduli, memberikan nama yang sebenarnya padanya. Makanya, dia hanya disebut sebagai “Dia.” Ini bisa juga mencerminkan usaha mereka menciptakan manusia sempurna, alih-alih kepribadian yang spesifik.

Tidak sampai beberapa waktu kemudian Adam diberi nama. Ini setelah dia memulihkan diri di kepompongnya dari pertarungan brutal dengan Thor. High Evolutionary menemukannya, dan merekrutnya. Mereka kemudian memberinya nama Adam Warlock. Ini juga saat yang sama ketika mereka memberinya Batu Jiwa. Di MCU, Ratu Ayesha langsung memberinya nama Adam.

3. Dia Punya Banyak Personifikasi Lain



Foto: Game Rant

Dia atau Adam Warlock adalah pria dengan banyak nama dan kepribadian. Yang terdokumentasi dengan baik adalah “sisi gelap” dirinya, Magus. Versi dirinya yang jahat dan korup itu lahir dari manipulasi lini masa, yang dilakukan Adam untuk menyingkirkan kejahatan dari dalam dirinya. Ini malah menjadi bumerang karena itu menciptakan Magus, yang mengembalikan waktu untuk mengutuk Adam.

Adam juga menjadi The Living Tribunal, di Earth-19141, menjabat sebagai seorang pengganti. Dia juga punya tiruan cewek yang diciptakan dengan cara yang sama. Mereka bernama Kismet, Dia (cewek), Ayesha, dan Paragon.

2. Semacam Messiah



Foto: YouTube/Marvel Entertainment

Seperti disebutkan sebelumnya, Adam bisa memulihkan dirinya di dalam kepompong. Kekuatan ini menjamin pandangan yang lebih dalam. Sejak penciptaan aslinya, dia sudah bisa membuat kepompong di sekitar dirinya. Ini melindunginya dan memulihkannya dari tepi kematian.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More