10 Drama Korea Terbaik 2022 menurut Polling KingChoice, Nomor 1 Justru yang Dianggap Terburuk

Kamis, 01 Desember 2022 - 11:14 WIB




Foto: JTBC

Salah satu drama paling viral dan disukai pada tahun 2022 ini mendapatkan 1.286 suara dan 91 down vote. Adapun rating rata-rata nasional drama JTBC ini adalah 4,0%.

My Liberation Notes bercerita tentang tiga bersaudara yang tinggal di pinggiran Seoul tapi bekerja di ibu kota, yang berjuang menjalani hidup mereka yang "biasa-biasa saja". Lalu suatu hari, datang seorang pria misterius yang bekerja di rumah mereka. Drama slice of life ini dibintangi Lee Min-ki, Kim Ji-won, Lee El, dan Son Seok-goo.

7. Our Blues



Foto: tvN

Our Blues mendapatkan 1.651 suara dan 400 suara down vote. Drama tvN ini menjadi salah satu yang berating tertinggi pada 2022, dengan catatan rating rata-rata nasionalnya sebesar 9,9%.

Drama slice of life ini bercerita tentang kehidupan orang-orang biasa yang tinggal di Pulau Jeju. Kisahnya melibatkan cerita keluarga, persahabatan, dan cinta. Bintangnya antara lain ada Lee Byung-hun, Shin Min-a, Cha Seung-won, Lee Jung-Eun, Uhm Jung Hwa, Han Ji-min, dan Kim Woo-bin.

6. Work Later, Drink Now



Foto: TVING

Work Later, Drink Now mendapatkan up vote dan down vote yang cukup setara, yaitu 2.336 dan 1.027. Adapun rating rata-rata nasional drama TVING ini adalah 3,1%.

Work Later, Drink Now bercerita tentang tiga sahabat yang bekerja dalam industri hiburan. Mereka kerap berkumpul dan minum-minum selepas bekerja. Para pemain dari drama komedi dan slice of life ini ada Lee Sun-bin, Han Sun-hwa, Jeong Eun-ji, dan Choi Siwon.

Baca Juga: 15 Drama Korea Tayang Desember 2022, dari Kisah Nyata Haru hingga Deretan Sekuel

5. Business Proposal



Foto: SBS

Drama Korea paling viral pada 2022 ini mendapatkan 1.425 suara dan 104 suara down vote. Adapun rating rata-rata nasionalnya di Korea adalah 9,3%. Bintangnya ada Ahn Hyo-seop, Kim Sejeong, Kim Min-kyu, dan Seol In-ah
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More