12 Cara Pakai Concealer untuk Tutupi Kekurangan dan Kesalahan Berdandan

Kamis, 09 Juli 2020 - 18:04 WIB
5. MERAPIKAN COUNTOUR CREAM



Foto:Cosmopolitan

Kamu bisa merapikan contour kamu yang berantakan dengan pakai concelaer dengan membuat curve dari bagian telinga ke arah bibir, kemudian campur ke arah bawah dengan brush atau sponge. Langsung kembali sharp, deh. ( )

6. MERAPIKAN ALIS



Foto:Harper's Bazaar

Pasti sebel, deh, punya alis yang berantakan, tapi gak bisa mencukur alis. Tenang aja, kamu bisa merapikan alis cukup dengan concealer. Aplikasikan concealer di sekitar bulu alis yang ingin ditutupi brush yang pipih, kemudian blend.

7. SEBAGAI EYE PRIMER



Foto:wisegeek.com

Untuk menghemat bujet, kamu juga bisa pakai concealer yang kamu punya sebagai base eyeshadow. supaya warna eyeshadow lebih pigmented dan membuat tampilan make-up mata jadi lebih cetar.

8. MEMBUAT CUT CREASE LOOK



Foto:cultbeauty.co.uk

Untuk membuat tampilan cut crease, cukup ambil sedikit concealer dengan menggunakan brush yang kecil kemudian letakkan di kelopak mata sampai mengisi 3/4 bagian. Setelah itu dapat ditimpa dengan memakai shimmer atau glitter eyeshadow.

9. MERAPIKAN EYELINER



Foto:nykaa.com

Saat membuat wing eyeliner pasti akan banyak kesalahan, seperti terlalu lebar atau terlalu panjang. Ambil produk concealer dengan memakai concealer brush, kemudian ratakan kembali supaya eyelinertajam lagi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More