4 Drama Korea Terbaru untuk Penonton Usia 18+

Senin, 28 November 2022 - 12:30 WIB
Drama yang tengah hype ini mendapat rating yang berbeda-beda untuk usia penontonnya. Di MyDramaList, ratingnya adalah untuk penonton usia 15 tahun ke atas.

Namun Netflix yang juga menayangkan serial ini memberikan rating 18+ dengan catatan adanya adegan bunuh diri. Selain itu, Under The Queen's Umbrella juga menggambarkan adegan terkait transgender.

Drama Korea sageuk yang dibintangi Kim Hye-soo ini bercerita tentang seorang ratu yang berjuang untuk mendidik anak-anaknya yang mendapat julukan berandal. Kisahnya juga tentu saja terkait dengan perebutan takhta kerajaan.

Baca Juga: 13 Karakter Cowok Anime Usia 21+ Terpopuler Menurut MyAnimeList

4. Bargain



Foto: TVING

Drama Korea ini tayang di TVING dan mendapat rating dewasa karena mengandung banyak adegan kekerasan dan kata-kata makian. Drama thriller bencana alam ini memotret usaha bertahan hidup para warga setelah terjadinya gempa besar.

Kisahnya diawali dengan seorang pria yang datang ke kamar hotel untuk bertemu seorang perempuan. Nyatanya, di sana ia malah dikelilingi orang-orang yang melakukan lelang untuk mendapatkan anggota tubuhnya.

Saat itulah lantas terjadi gempa besar. Mereka yang selamat lalu berusaha untuk menyelamatkan diri.

Drama Korea 18+ ini diadaptasi dari film Korea Selatan tahun 2015 yang berjudul sama. Pemerannya ada Jin Seon-kyu, Jeon Jong-seo, dan Jang Ryul.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More