8 Drama Sageuk yang Happy Ending, dari yang Romantis sampai Komedi

Jum'at, 25 November 2022 - 10:55 WIB
Foto: SBS

Satu lagi drama sageuk happy ending yang ratingnya tinggi adalah Lovers of the Red Sky. Serial fantasi romantis ini bercerita tentang pelukis perempuan satu-satunya pada era Dinasti Joseon.

Hong Cheon-gi, sang pelukis tersebut, lantas bertemu dengan Ha Ram, yang kehilangan penglihatannya, tetapi bisa membaca langit dan rasi bintang. Drama SBS yang dibintangi Kim Yoo-jung dan Ahn Hyo-seop ini bisa ditonton di Viu.

4. My Sassy Girl (2017)



Foto: SBS

Masih ingat film Korea fenomenal My Sassy Girl? Nah, drama ini adalah adaptasi dari film tahun 2001 tersebut, tapi dengan latar era Dinasti Joseon.

Drama sageuk My Sassy Girl bercerita tentang seorang sarjana cerdas yang bertemu dengan seorang putri raja. Sang putri punya reputasi buruk karena diam-diam sering keluar istana untuk mencari tahu tentang keberadaan ibunya.

Awalnya, mereka sering ribut bagai kucing dan anjing. Namun lama-lama keduanya bersahabat, dan jatuh cinta. Joo Won dan Oh Yeon-seo menjadi pemeran utamanya. Drama SBS ini bisa ditonton di Viu dan Vidio.

Baca Juga: 4 Kritikan untuk Reborn Rich, Drakor Rating Tinggi dari Song Joong-Ki

5. The Tale of Nokdu (2017)



Foto: KBS2

Drama gender bender ini bercerita tentang seorang pria yang menyamar menjadi perempuan untuk bisa menyusup ke sebuah desa yang seluruh isinya kaum hawa. Tujuannya masuk ke desa itu adalah untuk mencari orang yang menyerang keluarganya.

Dalam perjalanannya, ia bertemu perempuan temperamental dan pemberontak. Drama ini dibintangi Jang Dong-yoon dan Kim So-hyun. Kamu bisa menonton drama KBS2 ini di Viu dan Netflix.

6. Sungkyunkwan Scandal (2010)



Foto: KBS2

Drama ini juga berkonsep gender bender dan happy ending. Kisahnya tentang seorang gadis yang harus menyamar menjadi kakak laki-lakinya demi bisa bersekolah di tempat bergengsi yang hanya mau menerima murid pria.

Namun identitas aslinya diketahui oleh murid lainnya yang belakangan menyukai gadis itu. Drama romantis ini tayang di KBS2, Viu, dan WeTV, serta dibintangi Park Min-young dan Park Yoo-chun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More