7 Pangeran Agung dalam Drama Korea Under The Queen’s Umbrella, Mana Favoritmu?

Jum'at, 18 November 2022 - 18:03 WIB
Foto: tvN

Yoon Sang Hyeon berperan sebagai pangeran Muan, dan dia digambarkan memiliki sifat yang kekanak-kanakan dan sangat suka bercanda. Namun dia juga yang selalu membawa tawa untuk penonton dan menjadi mood maker bagi para pangeran lain.

5. Pangeran Simso



Foto: tvN

Pangeran Simso menjadi salah satu yang menarik perhatian dalam Under The Queen's Umbrella. Tokoh yang diperankan oleh Moon Sung-hyun ini selalu dipaksa untuk mengalahkan pangeran lain oleh sang ibu, tapi dalam dirinya justru tidak menginginkan untuk menjadi seorang putra mahkota.

6. Pangeran Uiseong



Foto: tvN

Pangeran Uiseong merupakan sosok yang paling kentara sebagai antagonis utama dalam Under The Queen's Umbrella. Sifatnya yang congkak dan ambisius membuat banyak penonton yang membencinya. Sosok ini diperankan oleh Chani SF9.

Baca Juga: 10 Drama Korea Coming of Age Rating Tertinggi di MyDramaList

7. Pangeran Bogum



Foto: tvN

Pangeran Bogum menjadi salah satu pangeran yang dijagokan oleh para penggemar untuk menjadi seorang putra mahkota. Tokoh yang diperankan oleh Kim Min-ki ini punya sifat yang tenang, kalem, dan pintar. Dia juga kerap bersitegang dan berbeda pendapat dengan Pangeran Uiseong.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More