10 Drama Korea Coming of Age Rating Tertinggi di MyDramaList

Kamis, 17 November 2022 - 13:31 WIB
Drama Korea coming of age lainnya yang ratingnya tinggi di MyDramaList adalah Shut Up: Flower Boy Band. Angkanya juga 8,1 dari 17.837 pengguna. Drama ini cocok buat kamu yang suka musik, apalagi yang jadi anak band.

Shut Up: Flower Boy Band bercerita tentang anak-anak dari band rock underground yang populer. Mereka memiliki kepribadian dan penampilan berbeda. Ada yang hidupnya sangat bebas, ada yang playboy, juga ada yang imut.

Namun saat sekolah mereka bermasalah, semuanya pun harus pindah sekolah. Di tempat yang baru, merea punya saingan band yang juga populer. Drama dengan bumbu kisah cinta ini tayang di tvN dan Viki.

Baca Juga: 4 Drama Korea Terkini yang Dibintangi Artis Terkenal tapi Ratingnya Kecil

7. Live On (2020)



Foto: JTBC

Live On mendapat skor 8,2 dari 8.615 pengguna. Ceritanya tentang cewek paling populer di sekolah dan digilai cowok-cowok. Ia juga seorang influencer di media sosial, dan semua orang di sekolah adalah follower-nya. Namun sebenarnya, ia tak punya banyak teman.

Suatu ketika, ada sosok misterius yang mengetahui semua rahasianya. Ia lantas meminta tolong ketua klub radio di sekolah, yang sekaligus adalah cowok tampan nan cerdas, untuk membantunya mencari tahu identitas orang itu.

Namun syaratnya, ia harus masuk klub radio, dan berteman dengan orang-orang yang dalam kondisi normal tak mungkin dekat dengan gadis populer. Drama JTBC ini dibintangi Jung Da-bin dan Hwang Min-hyun, dan kisahnya bisa ditonton di Vidio dan Viu.

6. Seri Antologi School (2012-2017)



Foto: KBS

Antologi School punya empat seri, dengan tiga seri pertama mendapat nilai yang sama, yaitu 8,2. School 2013, School 2015, dan School 2017 masing-masing memperolehnya dari 22.081 pengguna, 36.814 pengguna, dan 26.334 pengguna.

Seri School menceritakan kehidupan para murid SMA dengan berbagai permasalahan mereka. Dari soal perisakan, percintaan, kesehatan mental, sistem pendidikan yang korup, hingga prospek karier pada masa depan. Drama KBS ini bisa ditonton di Viu dan Netflix.

5. Rookie Cops (2022)



Foto: Disney+ Hotstar

Drama berlatar sekolah kepolisian ini mendapatkan rating 8,3 dari 6,607 pengguna. Para pemainnya ada Kang Daniel, Chae Soo-bin, Lee Shin-young, dan Park Yoo-na.

Rookie Cops bercerita tentang kehidupan para mahasiswa baru di Korean National Police University (KNPU). Rupanya, masuk universitas kepolisian tidak seindah bayangan, karena mereka menjalani momen-momen sulit selama masa pelatihan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More