6 Drama Korea yang Karakternya Jagain Jodoh Orang

Selasa, 15 November 2022 - 12:59 WIB
Saat itulah hadir Baik In-ho (Seo Kang-joon), si pria tampan dan pianis brilian yang juga menyukai Hong Seol. Karena Yoo Jung menghilang tak jelas kabarnya, Hong Seol dan In-ho pun jadi dekat.

Meski konsep "jagain jodoh orang" tak terlalu tepat disematkan pada Yoo Jung karena ia menghilang begitu saja dari Hong Seol, tapi perilakunya itu justru yang membuat gadis itu bisa bersama dengan pria yang lebih baik.

Baca Juga: 6 Drama Korea Sageuk dengan Karakter Gender Bender yang Seru Dinikmati

6. Yumi's Cells (2021-2022)



Foto: tvN

Yumi's Cells sudah dibuat dalam dua season, dan ceritanya benar-benar menggambarkan kehidupan cinta yang realistis, dengan banyak kisah suka dan duka, termasuk hubungan yang berakhir selamanya.

Kim Yumi (Kim Go-eun) sudah tidak tertarik pacaran hingga membuat sel cintanya mengalami koma. Namun saat ia bertemu Goo Woong (Ahn Bo-hyun), sel cintanya bangkit lagi, dan keduanya pun berpacaran.

Namun perjalanan cinta keduanya tidak mulus, berakhir dengan Yumi dan Goo Woong memilih putus pada akhir cerita. Namun dari sini, Yumi mendapat banyak pelajaran.

Pada season kedua, Yumi kembali dapat pacar, kali ini adalah rekan kerjanya yang bernama Yoo Babi (Jinyoung GOT7). Keduanya sudah berencana menikah, tapi pada akhirnya mereka putus juga.

Pada akhir cerita drama Korea ini, Yumi belum mendapatkan pacar lagi. Namun dari sini, penonton bisa menangkap pelajaran bahwa perjalanan mencari pasangan seumur hidup tidaklah mudah. Selalu akan ada orang-orang yang 'jagain jodoh orang' sampai akhirnya bertemu dengan pasangan sejatinya.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More