12 Drama Korea Tayang November 2022, Ada Lomon, Son Suk-Ku, dan Song Joong-Ki

Senin, 31 Oktober 2022 - 13:13 WIB
Foto: JTBC

Reborn Rich termasuk drama Korea paling ditunggu pada November 2022 karena dibintangi Song Joong-ki, serta Lee Sung-min dan Shin Hyun-been. Drama JTBC ini juga akan tayang di Viu sebanyak 16 episode.

Reborn Rich yang bergenre drama fantasi dan pembalasan dendam bercerita tentang seorang karyawan yang sangat setia, tapi malah difitnah dan dibunuh oleh bosnya yang seorang chaebol. Ia lantas bereinkarnasi menjadi anak bungsu dari si pembunuh dan berencana membalas dendam pada keluarga konglomerat itu.

8. Weak Hero Class - 18 November



Foto: Wavve

Weak Hero Class adalah drama remaja dan laga, kisahnya tentang murid teladan yang jadi korban perisakan karena fisiknya yang lemah. Namun ia mencoba melawan dengan kekuatan otaknya yang genius.

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul Weak Hero. Bintangnya ada Park Ji-hoon, Choi Hyun-wook, Hong Kyung, Lee Yeon, dan Shin Seung-ho. Serialnya akan tayang di Wavve sebanyak 8 episode.

9. Please Send A Fan Letter - 26 November



Foto: MBC

Satu lagi dari genre komedi romantis, Please Send A Fan Letter bercerita tentang seorang pria yang menjadi orang tua tunggal. Ia merasa putus asa saat harus memenuhi keinginan anak perempuannya yang menderita leukimia. Permintaan itu adalah mendapat surat dari seorang aktris terkenal.

Choi Soo-young, Yoon Park, dan Kang Da-hyun akan menjadi pemeran utama dalam drama ini. Miniseri ini akan tayang di MBC sebanyak empat episode.

10. Unlock The Boss - 30 November



Foto: ENA

Drama fantasi thriller ini punya premis yang menarik, berkisah tentang seorang bos yang mati mendadak, lalu masuk ke dalam ponsel. Seorang pria lantas mengambil ponsel tersebut.

Unlock The Boss dibintangi Chae Jong-hyeop, Seo Eun-soo, dan Park Sung-woong. Serial ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Park Seong-hyun. ENA akan menayangkan drama sebanyak 12 episode ini.

11. Casino - November 2022

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More