12 Drama Korea Tayang November 2022, Ada Lomon, Son Suk-Ku, dan Song Joong-Ki

Senin, 31 Oktober 2022 - 13:13 WIB
Revenge of Others bercerita tentang seorang perempuan yang melakukan aksi balas dendam atas kematian saudara kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki. Drama ini direncanakan tayang sebanyak 12 episode.

Baca Juga: 8 Drama Korea Rating Tinggi pada Oktober 2022, dari Tema Kerajaan sampai Hukum

4. The First Responders - 12 November



Foto: SBS

Drama aksi kemanusiaan ini bercerita tentang kerja sama antara polisi dan petugas pemadam kebakaran dalam menangani kasus kejahatan, bencana, dan kondisi darurat. Serial ini akan tayang di SBS sebanyak 12 episode.

The First Responders akan dibintangi Kim Rae-won, Son Ho-jun, dan Gong Seung-yeon. Drama ini juga sudah terkonfirmasi akan dibuatkan season keduanya, tayang pada 2023.

5. Summer Strike - 12 November



Foto: ENA

Yang suka kisah drama kehidupan alias slice of life, Summer Strike wajib kamu tunggu. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul I Don’t Feel Like Doing Anything karya Joo Young-hyun.

Summer Strike berkisah tentang seorang perempuan yang memilih resign dari pekerjaannya yang penuh tekanan. Ia lalu pindah ke desa dan hidup sederhana dengan uang tabungannya. Namun kondisi berubah saat rumahnya dirusak dengan tulisan yang mengancam.

Drama yang dibintangi Im Siwan dan Seolhyun ini akan tayang di ENA dan Viu sebanyak 12 episode.

6. Somebody - 18 November



Foto: Netflix

Yang suka dengan genre drama psikologi bercampur thriller dan kriminal, Somebody harus kamu tonton. Serial Netflix ini akan tayang sebanyak 8 episode, dengan Kim Young-kwang, Kang Hae-rim, Kim Yong-ji, dan Kim Soo-yeon sebagai pemainnya.

Somebody berkisah tentang seorang pengembang piranti lunak dan temannya yang terjebak dalam sebuah kasus pembunuhan. Semuanya gara-gara aplikasi kencan daring yang dibuatnya.

7. Reborn Rich - 18 November

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More