Review Film Black Adam: Kekacauan yang Asyik Ditonton

Rabu, 19 Oktober 2022 - 09:19 WIB
Black Adam juga menampilkan sederet karakter pendukung yang terasa formula sekali. Ada ibu dan anak, yaitu Adriana (Sarah Shahi) dan Amon. Keduanya punya peranan penting dalam kebangkitan Teth Adam dan menjadi pendukung setianya. Namun, kehadiran mereka, bagi orang yang sudah terbiasa menonton film dengan formula seperti ini, membuat plot film ini jadi mudah ditebak dan terasa biasa. Anak kecil atau ibunya pasti menghadapi masalah dan pahlawannya akan bertindak. Ya, seperti itu.

Hal yang paling menghibur di film ini tentu saja aksi laganya. Pertarungan maut antara Teth Adam, JSA, dan penjahat di film ini benar-benar membawa kehancuran di Kanhdaq. Banyak bangunan dan mobil yang hancur akibat pertarungan itu. Tentu saja, korban jiwa pun bertumbangan di mana-mana. Aksi inilah yang membedakan Black Adam dari film lain DCEU. Semuanya terasa brutal dan seru untuk disaksikan.



Black Adam punya penampilan solid dari para pemerannya dan aksi yang eksplosif. Tapi, penulisan filmnya kacau dan harus berjuang keras mendapatkan pijakannya. Belum lagi dengan penjahatnya yang lemah dan tidak menarik. Meski begitu, film ini tidak gagal untuk menjadi tontonan yang asyik dan menghibur.

Black Adam sudah bisa disaksikan di bioskop di seluruh Indonesia pada Rabu (19/10). Tetap jaga kesehatan! Selamat menyaksikan!
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More