5 Tipe Pasangan dalam Drama Korea, Kocak dan Bikin Gemes!

Rabu, 12 Oktober 2022 - 15:00 WIB
What's Wrong with Secretary Kim, True Beauty, hingga Melting Me Softly jadi beberapa contoh pasangan dengan tipe ini. Interaksi mereka sangat menggemaskan, dan sering membuat penonton jadi baper.

4. Pasangan dengan Bahasa Cinta yang Berbeda



Foto: tvN

Tak ada tipe pasangan yang lebih rumit sekaligus menggemaskan dibanding pasangan jenis ini. Mereka saling cinta dan berusaha menunjukkan rasa itu, tapi dengan cara yang berbeda, yang kadang menimbulkan kesalahpahaman.

Di sisi lain, tipe pasangan seperti ini membuat kita memahami bahwa perkara cinta erat kaitannya dengan berkompromi. Misalnya orang yang menyukai sentuhan fisik harus menghargai rekannya yang sangat menjaga ketat wilayah privasinya.

Drama seperti Clean with Passion for Now, Because This is My First Life, serta When The Weather Is Fine jadi beberapa contohnya pasangan dengan tipe ini.

Baca Juga: 7 Drama Korea yang Bagus dan Tidak Membosankan dari Awal Sampai Akhir

5. Pasangan yang Seperti Sudah Menikah



Foto: tvN

Mereka melakukan segalanya berdua. Belanja, makan, jalan-jalan, selalu bersama. Mereka sudah tahu kebiasaan masing-masing, saling ejek, berkelahi, lalu berdamai lagi. Interaksi mereka selalu jadi hiburan kocak buat penonton. Drama seperti Doom At Your Service bisa jadi salah satu contohnya.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More