6 Karakter Cewek Anime yang Mengidap Brother Complex

Minggu, 09 Oktober 2022 - 21:11 WIB
Anime ini mengangkat kiasan standar di mana sepasang kakak beradik yang bisa memilih siapa pun untuk dikencani, tapi malah memilih tetap intim satu sama lain. Setidaknya, apa yang membuat ini terjadi adalah sikap Miyuki terhadap calon pacar kakaknya. Dia selalu terlihat cemburu setiap kali ada cewek yang mendekati Tatsuya.

Miyuki sangat patuh kepada kakaknya itu sampai dia bersedia “menawarkan” hti, tubuh, dan jiwanya. Dia overprotective terhadap Tatsuya. Dia sering bertanya tentang keberadaannya dan dengan siapa dia nongkrong, seperti ibu-ibu yang cerewet. Ironisnya, dia ingin kakaknya itu tetap bersamanya selamanya tapi juga ingin semua orang melihat nilai kakaknya itu.

2. Mitsuki Kanzaki — Recently, my sister is unusual



Foto: WordPress

Yang ini cukup istimewa. Di sini, kasusnya bisa disebut sebagai brother complex, tapi juga tidak. Seluruh kekacauan ini dimulai ketika hantu cewek yang sudah meninggal merasuki Mitsuki. Jadi, hantu itu kasmaran berat dengan kakak Mitsuki, Yuuya. Mitsuki yang dirasuki itu kemudian mulai bertingkah aneh dan touchy terhadap Yuuya.

Di mata Yuuya, itu adalah situasi brother complex. Tapi, bagi Mitsuki, itu sama sekali bukan karena itu adalah ulah si hantu. Kalau dilihat lagi, itu sebenarnya tetap merupakan brother complex karena tidak ada yang benar-benar bisa melewati garis itu, terutama setelah sejumlah tingkah agresif, karena ulah hantu.



1. Tachibana Bersaudari — Domestic Girlfriend



Foto: TopData.news

Serial ini menampilkan kisah saudara tiri di mana orangtua mereka menikahi satu sama lain dan kini mereka tinggal bersama di bawah satu atap. Yang membedakan adalah dua saudari sama-sama suka saudara tiri mereka. Sang kakak adalah guru si saudara tiri dan adiknya adalah teman seangkatan si cowok. Twist-nya, sang adik sudah pernah tidur bareng cowok itu sebelum mereka menjadi keluarga.

Persaingan itu sampai pada titik di mana dua saudari itu mulai saling cakar demi mendapatkan sang cowok. Sepertinya, cowok lain di luar saudara tiri mereka itu tidak ada. Anime ini lebih enak dinikmati sendirian.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More