7 Anime Isekai dengan Rating Tertinggi di MyAnimeList

Minggu, 09 Oktober 2022 - 17:38 WIB
Masih punya ingatan dan pengetahuan dari kehidupan sebelumnya, Rudeus segera beradaptasi dengan linkungan baru ini. Dengan pikiran seorang dewasa, dia mulai memamerkan bakat sihir yang melampaui semua ekspektasi. Dia mengasah keterampilannya dengan bantuan seorang penyihir bernama Roxy Migurdia. Rudeus belajar berpedang dari ayahnya, Paul. Di kehidupan keduanya ini, Rudeus berusaha memanfaatkan peluang barunya sementara menaklukkan masa lalunya yang traumatis.

3. Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 — 8,40



Foto: Anime-Planet

Istirahat dari waktunya sebagai guru, Rimuru Tempest kembali ke kerajaannya, Tempest. Dia kembali di saat yang tepat untuk memulai negosiasi dengan negara di dekatnya, Kerajaan Eurazania. Setelah negosiasi berakhir, Rimuru pun pun kembali dan menyelesaikan mengajar. Saat berusaha pulang ke Tempest, Rimuru dihentikan sosok misterius yang bisa menghalau banyak kemampuan magisnya.

Di Tempest, ituasinya lebih buruk. Sekelompok manusia tidak dikenal menginvasi tanah itu dan menyerang warganya. Mereka tidak hanya berusaha menyakiti mereka, tapi juga membunuh mereka. Rimuru pun harus segera mengatasi makhluk kuat itu dan kembali ke Tempest.

2. Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 2 Part 2 — 8,47



Foto: Anime Geek

Setelah mendengarkan pidato Otto Suwen, Natsuki Subaru diam-diam bersumpah kalau dia akan berhasil melintasi lini masa itu dan menyelamatkan semua orang di sepanjang perjalanannya. Langkah pertama mencapai tujuan ini adalah membantu Emilia mengatasi masa lalunya. Tapi, itu lebih mudah dikatakan ketimbang dilakukan.

Merasa kalau dibohongi semua orangn di sekitarnya, akan sulit bagi Emilia untuk mempercayai semua orang. Bahkan Subaru, ksatrianya. Season 2 Part 2 ini adalah titik puncak pengalaman Subaru di Suaka dan orang-orangnya. Dia juga menghadapi keengganannya menyerahkan harapan untuk menyelamatkan mereka.



1. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 — 8,72



Foto: Otaku Tale

Setelah bencana mana misterius, Rudeus Greyrat dan muridnya, Eris Boreas Greyrat, dikirim ke Benua Iblis. Di sana, mereka bergabung dengan Ruijerd Supardia—mantan pemimpin kelompok Prajurit Superd—dan membentuk Dead End, grup petualang sukses. Setelah terkenal, trio itu berkelana di penjuru benua untuk kembali ke Fittoa.

Menyusul saran daari dewa tak berwajah Hitogami, Rudeus menyelamatkan Kishirika Kishirisu, Kaisar Agung Dunia Iblis, yang membalas dengan memberinya kekuatan aneh. Sekarang, Rudeus menguasai kemampuan kuat yang memberikan sejumlah peluang baru. Itu mungkin terbukti lebih dari yang minta ketika bahaya tak disangka mengancam menghambat perjalanan mereka.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More