10 Karakter Anime Terpopuler Sepanjang Masa di Jepang

Kamis, 06 Oktober 2022 - 06:52 WIB
Toge membatasi kosa katanya ke bahan pembuat onigiri untuk menghindari mengutuk temannya karena Ujaran Terkutuknya tanpa sengaja. Itu adalah teknik yang, kalau digunakan berlebihan, akan mencederai tenggorokannya. Tapi, Toge selalu mencuri perhatian dengan melompat di saat yang tepat.

6. Rimuru Tempest — That Time I Got Reincarnated as A Slime



Foto: Epicstream

Rimuru adalah salah satu protagonis paling unik di isekai. Sebagai bintang That Time I Got Reincarnated as A Slime, dia berulang kali membuktikan kalau penggemar seharusnya tidak pernah menilai buku dari sampulnya. Dia tampil seperti anak-anak dan bahkan kadang polos. Tapi, Rimuru adalah jenius stategi yang keterampilannya tidak seharusnya diremehkan.

Dia overpowered. Secara virtual, dia mustahil dilenyapkan meskipun musuhnya melakukan usaha terbaiknya. Penggemar tidak tahan untuk tidak suka Rimuru yang menjelahi dunia baru aneh yang ditempatinya saat ini.

5. Gintoki — Gintama



Foto: ReelRunDown

Gintoki Sakata adalah salah satu protagonis anime shounen yang paling disukai karena dia orang aneh yang melanggar ekspektasi yang dibangun genre ini. Protagonis lain di shounen adalah remaja gung-ho yang bermimpi menjadi yang terbaik dan menyelamatkan dunia. Tapi, Gintoki hanya ingin memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Tujuannya lebih relatable dan membumi dibanding yang lainnya.

Gintoki menjadi cetak biru bagi favorit penggemar generasi baru seperti Yuji Itadori atau Denji. Seperti mereka, Gintoki membuat referensi pop culture yang dikenal orang dan berpartisipasi dalam hal yang dilakukan rata-rata penonton. Dia sering terlihat asyik membaca Shonen Jump saat tidak bekerja.

4. Doraemon — Doraemon



Foto: SBS

Doraemon adalah serial favorit penggemar di masa anak-anak. Penggemar anime dewasa pun bisa menontonnya dengan senang dan penuh nostalgia. Doraemon adalah kucing robot imut yang selalu ingin menolong. Doraemon dulunya adalah kucing kuning, tapi, tikus memakan telinganya dan dia menjadi biru. Insiden itu membuatnya takut pada tikus.

Meski robot, Doraemon penuh dengan kasih sayang tanpa batas. Dia mengajari penonton muda tentang pentingnya kebaikan hati, loyalitas, imajinasi, dan selalu mengejar impian mereka. Penggemar suka menyaksikan petualangan Doraemon bersama Nobita. Serial ini punya tempat istimewa di banyak hati.

3. Serena — Pokemon



Foto: Change.org

Serena dari Pokemon telah mendapatkan banyak kritikan selama bertahun-tahun, terutama karena dia naksir Satoshi. Sejumlah orang juga tidak suka padanya karena dia adalah Penampil Pokemon dan membandingkannya dengan karakter lain. Tapi, Serena tidak layak menerima kebencian itu.

Dia adalah salah satu karakter terpopuler di daftar Goo Rankings karena penggemar mengapresiasi kepribadiannya yang sabar dan disposisi ambisinya. Dia adalah teladan solid untuk penonton muda. Penggemar mengapresiasi keberadaannya di cerita itu, meskipun dia tidak mendapatkan busur cerita yang layak.

2. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen



Foto: SportsKeeda

Satoru memecahkan internet setelah Jujutsu Kaisen tayang perdana pada 2020. Penggemar segera tertarik pada penyihir cerdik berambut putih, bermata biru tajam, dan punya one-liner untuk setiap situasi. Satoru adalah penyihir terkuat di bumi dengan banyak teknik kutukan mencolok yang membawa sejumlah adegan pertarungan yang mudah diingat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More