3 Drama Korea Healing Rating Kecil pada 2022 tapi Perlu Kamu Tonton

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 10:39 WIB
Sama seperti If You Wish Upon Me, Mental Couch Jegal menawarkan kisah yang menghangatkan hati dengan pesan-pesan bijak. Ini didukung akting para pemainnya yang tak perlu diragukan lagi.

Jung Woo pernah bermain sebagai mahasiswa kedokteran berjuluk Sseureki dalam Reply 1994. Berkat perannya ini, ia mendapatkan piala Baeksang Arts Awards 2014 sebagai aktor pendatang baru terbaik di televisi.

Adapun Lee Yoo-mi beken lewat Squid Game dan All Of us Are Dead. Ia juga baru saja meraih piala Primetime Emmy Awarduntuk Outstanding Guest Actress in a Drama Series untuk perannya dalam Squid Game. Mental Couch Jegal bisa ditonton di Vidio dan Viu.

Baca Juga: Drama Korea Bertema ala Cinderella, Ada Kisah Cinta Anak Pembantu

3. Once Upon a Small Town



Foto: KakaoTV

Drama Korea ini juga baru saja selesai penayangannya. Selain tayang di KakaoTV, juga bisa ditonton di Netflix. Hanya saja, drama yang tayang sejak 5 September ini tak pernah masuk dalam daftar global 10 besar serial Non-bahasa Inggris di platform streaming tersebut sepanjang September 2022.

Once Upon a Small Town punya vibe yang mirip Hometown Cha-Cha-Cha. Soalnya, selain konsepnya healing, juga melibatkan seorang dokter dari kota yang tiba-tiba harus pindah ke daerah pedesaan.

Dikisahkan, Han Ji-yul (Choo Young-woo) adalah seorang dokter hewan dari Seoul yang pulang ke desa karena khawatir setelah mendapat telepon dari kakeknya. Mengira sang kakek sakit, nyatanya malah pergi jalan-jalan ke luar negeri.

Ji-yul pun mendapat pesan agar ia menjalankan klinik hewan peninggalan kakeknya itu selama sang kakek traveling. Saat hidup di desa, Ji-yul mendapat banyak bantuan dari polwan muda Ahn Ja-young (Joy SNSD). Keduanya pun akhirnya saling jatuh cinta.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More