5 Drama China tentang Pelakor yang Menarik untuk Diikuti

Kamis, 29 September 2022 - 16:58 WIB
Foto: GTV Drama

Drama China dengan 13 episode ini mengisahkan tentang Zhou Wei Wei (Puff Kuo) yang diam-diam memiliki hubungan dengan Chu Ke Huan (Jasper Liu). Padahal Zhou Wei Wei tengah dalam proses pertunangan dengan kekasihnya yang sudah dipacari selama 10 tahun. Hal ini membuat konflik batin bagi Zhou Wei Wei.

4. The Fierce Wife (2010)



Foto: TTV

Drama dengan 23 episode ini mengisahkan tentang Wen Rui Fan (Wen Sheng Hao) yang menikahi Xie An Zhen (Sonia Sui). Hubungan mereka sangatlah harmonis hingga Lia Wei En (Amanda Zhu) tiba-tiba datang.

Lia Wei En yang haus akan kasih sayang justru dekat dengan Wen Rui Fan hingga sempat kepergok dengan sang istri. Hal ini tentu membuat keluarga yang sebelumnya harmonis harus jatuh ke lubang perceraian.

Baca Juga: 10 Aktris Drama Korea Paling Dibenci pada 2013-2022, Ada Song Hye-Kyo

5. A Good Wife (2013)



Foto: Tencent Video

Drama dengan 35 episode ini mengangkat kisah tentang Shen Yi Zhen (Jennifer Hong), seorang istri yang baik dan berbakti. Selama tujuh tahun menikah, ia merasa sangat kesepian karena suaminya gila kerja. Mereka pun belum memiliki anak hingga membuat hidupnya hampa.

Sampai akhirnya suatu hari, dia bertemu dengan seorang pria yang sangat bertolak belakang dengan suaminya. Perasaannya pada pria itu secara bertahap mengancam kehidupan pernikahannya.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More