5 Drama China tentang Pelakor yang Menarik untuk Diikuti

Kamis, 29 September 2022 - 16:58 WIB
Drama China tentang pelakor atau perselingkuhan salah satunya adalah Nothing but Thirty. Foto/Dragon Television
JAKARTA - Drama China kerap mengangkat sebuah kisah yang melibatkan pelakor atau pencuri pasangan orang. Cerita ini menambah sejumlah konflik yang membuat para pemirsanya geram.

Pelakor biasanya akan dilakukan oleh mereka yang tengah balas dendam. Ceritanya pun bisa sangat rumit, terkadang sang pelaku perselingkuhan malah jadi karakter utamanya.

Nah, berikut ini lima drama China tentang pelakor atau perebut pasangan orang.

1. The King’s Woman (2017)





Foto: Zhejiang TV

Drama China ini punya 48 episode. Kisahnya tentang Gongsun Li (Dilraba Dilmurat) yang memiliki kisah kasih dengan teman masa kecilnya Jing Ke (Chang Liu). Sayangnya kisah cinta ini harus kandas.

Hal tersebut karena Gongsun Li menyerahkan dirinya ke Istana Qin untuk menjadi selir demi menyelamatkan Jin Ke. Namun ternyata Gongsun Li tengah mengandung seorang anak yang membuat Raja Ying Zheng (Vin Zhang) marah.

Nantinya dalam drama tersebut akan dikisahkan perebutan posisi sebagai selir Raja. Namun pada akhirnya sang raja justru jatuh cinta pada Gongsun Li. Lantas bagaimana dengan Jing Ke? Tentunya kisah perebutan hati ini selalu membuat penonton penasaran.

2. Nothing But Thirty (2020)





Foto: Dragon Television

Drama yang memiliki 43 episode ini dirilis pada 2020. Ceritanya tentang Gu Jia (Tong Yao), seorang istri paruh waktu yang bekerja keras untuk mengurus keluarganya. Permasalahan dalam keluarga bertambah ketika muncul orang ketiga yang mengacaukan hubungan mereka.

Suaminya adalah pegawai negeri. Masalah komunikasi dengan suaminya ini membuat konflik jadi makin parah.

Baca Juga: 6 Drama China Bertemakan Kawin Kontrak

3. Before We Get Married (2019)



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More