10 Aktris Drama Korea Paling Dibenci pada 2013-2022, Ada Song Hye-Kyo

Rabu, 28 September 2022 - 10:42 WIB
Foto: Soompi

Pada Februari 2018, Go Hyun-jung diberitakan keluar dari proyek drama hukum Return karena terlibat konflik dengan sutradara Joo Dong-min. Ia tak hanya mengeluarkan kata-kata kasar, tapi juga menendang sang sutradara.

Pihak agensi Go Hyun-jung lalu membela diri bahwa sang aktris tidak menendang, melainkan hanya melakukan kekerasan verbal. Karena kasus ini, peran Hyun-jung dalam Return digantikan oleh Park Jin-hee sejak episode 16 hingga 34 (episode akhir).

Meski berperilaku buruk, tapi Go Hyun-jung bisa langsung kembali bermain drama, yaitu My Lawyer, Mr. Jo 2: Crime and Punishment pada 2019 dan Reflection of You pada 2021.

7. Go Jun-Hee - 2019



Foto: YG Entertainment

Nama Go Jun-hee terseret kasus Burning Sun yang melibatkan Seungri BIGBANG dan sejumlah idol lainnya. Sejumlah orang menuduhnya terlibat aktif dalam skandal itu, tapi Go Jun-hee membantah dengan tegas hal tersebut.

Namun tuduhan dan kebencian yang makin menjadi-jadi membuatnya akhirnya membawa tujuh orang yang menuduhnya ke hadapan hukum untuk kasus penyebaran berita bohong.

Aktris yang membintangi drama She was Pretty itu mengaku sangat tertekan secara psikologis karena tuduhan tak berdasar tersebut. Hingga kini, ia pun tak pernah lagi membintangi drama. Terakhir, pada 2019 ia muncul sebagai pemeran dalam Possessed.

8. Ahn So-Hyun - 2020



Foto: Soompi

Kasus yang dialami Ahn So-hyun sebenarnya tak terlalu parah, tapi karena melibatkan seri populer School, yaitu School 2020 (belakangan menjadi School 2021), akhirnya pemberitaannya saat itu cukup ramai.

Ahn So-hyun mundur dari drama tersebut dengan alasan ketidakcocokan dengan tim produksi. Namun belakangan beredar rumor bahwa ayah sang aktris meminta banyak hal yang tak masuk akal pada tim itu. Gara-gara rumor ini, Ahn So-hyun malah terkena kritikan tajam dari netizen.

9. Seo Ye-Ji - 2021



Foto: Gold Medalist

Tentu publik Korea dan internasional belum lupa dengan kasus hubungan manipulatif antara Seo Ye-ji dengan aktor Kim Jung-hyun. Sang aktris dituduh terlalu cemburuan dan mengekang Kim Jung-hyun hingga sang aktor bersikap tidak profesional saat membintangi dan dalam masa promosi drama Time, terutama pada lawan mainnya, Seohyun SNSD.

Gara-gara itu, semua borok Ye-ji pun dibongkar, meski ada yang tidak terkonfirmasi. Mulai dari pemalsuan pendidikan, operasi plastik, hingga orang tuanya yang dianggap tidak sopan oleh tetangga.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More