10 Mantra Darah Iblis Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Rabu, 28 September 2022 - 04:04 WIB
Muzan bisa memanjangkan pecut mirip tulang dari punggungnya yang dia gunakan untuk melakukan serangan maut. Dia juga bisa menumbuhkan mulut di seluruh tubuhnya dan terutama yang sangat besar di perutnya. Dia pun mampu membangkitkan gelombang kejut besar yang menyebabkan kerusakan signifikan terhadap targetnya. Sebagai bukti kegunaan Mantra Darahnya, dia bisa melindungi dirinya dalam tumpuhkan daging mirip bayi. Ini membuatnya kebal dari efek sinar matahari saat berada di dalamnya.



1. Pedang Bulan Sabit — Kokushibo



Foto: Otakukart

Mantra Darah Iblis Kokushibo istimewa karena itu adalah kasus pertama Mantra Darah yang dikombinasikan dengan Teknik Pernapasan. Pembasmi Iblis biasa menciptakan ilusi optik ketika melepakan Teknik Pernapasan berbeda. Tapi, dengan Kokushibo, ilusi itu adalah realitas. Ini karena dia bisa menimbulkan kerusakan dengan sayatan berbentuk bulan sabut yang bisa muncul dari mana saja di pedangnya.

Sayatan ini begitu kuat sehingga bisa dengan mudah mengungguli sejumlah Hashira secara bersamaan. Kokushibo pun mempu memotong tangan kiri Muichiro Tokito di awal pertarungan mereka. Apalagi, dia bisa mengubah bentuk pedangnya karena senjata itu dibuat dari dagingnya. Ini membuatnya bisa melakukan serangan yang lebih tidak bisa diprediksikan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More