12 Fitur Baru JOYUI 11, OS Baru untuk Ponsel Gaming Black Shark 2

Senin, 27 April 2020 - 17:00 WIB


Fungsi File Manager di JOYUI 11 diperkokoh. Dulu, aplikasi ini mungkin jarang dipakai. Sekarang, File Manager adalah aplikasi yang wajib ada di halaman Home. Sebab, fungsinya banyak sekali. Untuk membuka foto, video, dokumen, juga musik.

Secara otomatis, aplikasi tersebut juga mengurutkan file PDF, Word, Excel, serta PPT sesuai jenisnya agar mudah dicari.

4. Keamanan Lebih Baik



JOYUI 11 akan membatasi aplikasi yang sedang berjalan untuk mengakses informasi lokasi pengguna, agar tidak dapat dilacak. Ada juga perbaikan patch keamanan dari Google.

5. Tema dan Emoji



Bagi pengguna yang gemar “memodifikasi” tampilan ponselnya, JOYUI 11 menyediakan opsi banyak sekali tema/themes yang bisa di unduh secara gratis. Termasuk juga tambahan 236 emoji baru agar chatting lebih seru.

6. Screen gestures untuk Android 10



Screen gestures atau sapuan jemari ke layar kini lebih beragam. Favorit kami adalah swipe up untuk ke Home Screen. Pencarian aplikasi jadi sangat cepat. Tiga tombol navigasi juga bisa disembunyikan jika perlu. Juga mencegah sentuhan tidak sengaja saat bermain gim.

7. Kemampuan IoT

Ada tiga fitur JOYUI 11 yang mempermudah interkonektivitas dengan perangkat IoT (internet of things) seperti Smart TV. Mi Share memungkinkan Black Shark 2 melakukan transmisi Peer-to-Peer untuk berbagi file ke sesama ponsel Android. Hasilnya, sangat cepat! Hanya butuh beberapa detik saja untuk memindah file berukuran 20 MB.

Wireless Print mempermudah proses cetak halaman ke lebih dari 2.000 varian printer dari 25 merek. Sedangkan fitur Cast membuat Black Shark 2 bisa membagi isi di dalam ponsel seperti video, foto dan dokumen ke Smart TV selama terkoneksi di jaringan wi-fi yang sama.

8. Super Night Mode hingga Ultra Wide



JOYUI akan dirilis selama 27 April-6 Mei 2020 untuk pengguna ponsel Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro.

Meski hanya punya dua kamera belakang, tapi kemampuan fotografi Black Shark 2 Pro tidak bisa dianggap sepele. Kamera utamanya 12 MP, memiliki sensor 1/2 inci 48 MP dan f1.75. Sedangkan kamera tele 12, dilengkapi 2x optical zoom.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More