10 Drama Korea Horor Rating Tertinggi di IMDb

Senin, 26 September 2022 - 17:25 WIB
Tale of the Nine Tailed bercerita tentang makhluk mistis gumiho yang bisa berubah wujud menjadi manusia. Ia membersihkan roh-roh manusia, tapi sambil membuat kekacauan. Drama tvN ini bisa ditonton di Viu dan Netflix.

7. Happiness (2021-2022)



Foto: tvN

Happiness mendapat rating 7,9 dari 5,5 ribu pengguna. Drama horor ini bercerita tentang merebaknya penyakit menular jenis baru. Ini membuat para penghuni gedung harus bertahan hidup, dan dari sini terlihat ketimpangan kelas dan diskriminasi di tengah masyarakat Korea.

Han Hyo-joo dan Park Hyung-sik menjadi bintang drama ini, sekaligus pasangan yang diam-diam saling suka. Happiness tayang di tvN dan Viu.

6. A Korean Odyssey (2017-2018)



Foto: tvN

Drama Korea fantasi horor ini mendapat rating 8 dari 4,8 ribu pengguna. Kisahnya tentang seorang gadis yang bisa melihat hantu. Suatu ketika, seorang pemuda menawarinya untuk bisa mengusir hantu-hantu tersebut asalkan dengan satu syarat.

Namun singkat cerita, sang gadis malah kena tipu oleh sesosok raja kera. Beberapa tahun kemudian, keduanya kembali bertemu dan sang gadis pun menuntut janji pada kera tersebut. Drama ini dibintangi Lee Seung-gi dan Kal So-won. Drama tvN ini tayang di Netflix.

5. Son: The Guest (2018)



Foto: OCN

Yang satu ini mendapat rating 8,1 dari 1,7 ribu pengguna. Son: The Guest bercerita tentang seorang sopir taksi yang bisa menyembuhkan orang-orang yang kerasukan setan. Ia lamtas bekerja sama dengan seorang pastor dan detektif yang tidak percaya hantu dalam menumbangkan iblis yang mengerikan dengan kekuatan besar.

Son: The Guest dibintangi oleh Kim Dong-wook, Kim Jae-wook, dan Jung Eun-chae. Drama OCN ini bisa ditonton di Netflix dan WeTV.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi September 2022

4. The Master's Sun (2013)



Foto: SBS
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.