10 Pahlawan Anime Terbaik dengan Reputasi Paling Buruk

Minggu, 25 September 2022 - 07:30 WIB
Tapi, kepribadian Ryuuji tidak bisa lebih jauh dari ayahnya. Ryuuji itu baik dan bertanggung jawab. Dia akan melakukan apa pun demi temannya. Harapan terdalamnya adalah jatuh cinta. Ryuuji adalah salah satu contoh karakter yang tak layak ditakuti dan dibenci.

6. Kenji Harima — School Rumble



Foto: YouTube

Kenji tidak pernah dikenal atas perilaku yang baik. Tapi, ketika dia menyelamatkan cewek yang disukainya dari segerombolan preman, dia tidak pernah berharap jadi lebih dibenci atas aksinya. Meski menyelamatkan Tenma Tsukamoto, dia malah menuduhnya sebagai salah satu penyerangnya. Ini lebih jauh menodai reputasinya dan mengacaukan peluangnya untuk bisa bersama cewek itu.

Meski begitu, Kenji melakukan apa pun untuk memperlihatkan Tenma betapa dia peduli padanya. Meskipun, kasih sayangnya sudah diberikan kepada orang lain. Meskipun dia bukanlah murid yang terbaik, Kenji adalah cowok baik yang sepertinya tidak bisa beristirahat.

5. Naofumi Iwatani — The Rising of the Shield Hero



Foto: Epicstream

Ketika Naofumi dipanggil sebagai pahlawan, awalnya dia sangat senang. Itu sampai dia dituduh melakukan kejahatan oleh Malty S Malromarc. Meski menyatakan dirinya tidak bersalah, Naofum dijauhi masyarakat, menjadi miskin dan sendirian.

Dia kemudian berhasil mengklaim ulang kalau dia tidak bersalah dan bergabung lagi dengan komunitas. Tapi, Naofumi punya waktu sulit untuk mempercayai orang. Pengkhianatan itu meninggalkan tanda tidak hanya pada reputasinya, tapi juga psikisnya.

4. Katsuki Bakugo — My Hero Academia



Foto: SportsKeeda

Bakugo selalu bagus di hampir semua yang dia lakukukan. Karenanya, dia jadi sombong dan tidak sabar dengan mereka yang tidak seberbakat dirinya. Sayang, sikap jelek Bakugo itu meluas sampai ke tugas pahlawannya dan membuatnya gagal saat pertama berusaha mendapatkan lisensi pahlawan.

Meski banyak yang berusaha mengintervensi atas nama Bakugo, satu-satunya yang sepertinya berhasil menyentuhnya adalah All Might. Komentarnya kepada Bakugo dan Izuku Midoriya tentang saling menyelamatkan agar menang mulai mengubah mindset Bakugo untuk menjadi lebih baik. Tidak perlu diragukan kalau Bakugo adalah pahlawan hebat, tapi, sikap jelek Bakugo membuatnya tidak bisa bikin nyaman orang.

3. Shoya Ishida — A Silent Voice



Foto: Medium

Masalah Shoya Ishida dimulai ketika dia masih duduk di bangku SD. Shoko Nishimiya adalah murid baru di kelas Shoya. Tapi, cewe itu tulidan berkomunikasi lewat buku tulis di mana di meminta siswa lain menulis di sana. Ini, entah mengapa, membuat Shoya jengkel. Dia dan banyak murid lain mulai merundung Shoko.

Pada satu poin, Shoya bahkan merusak alat bantu pendengaran Shoko berkali-kali. Pada akhirnya, Shoko pindah sekolah. Begitu Shoko pergi, semua orang memusuhi Shoya dan menyalahkannya atas sebagian besar perundungan itu. Shoya pun jadi terpinggirkan sampai dia kembali bertemu Shoko saat remaja.

2. Kyo Sohma — Fruits Basket



Foto: Fruits Basket Wiki – Fandom

Kyo Sohma adalah anggota yang paling dicaci maki di keluarga Sohma. Meski dia adalah salah satu dari 13 Sohma yang dikutuk, dia adalah Kucing, zodiak paling dibenci. Dia dibenci hampir semua orang di keluarganya, terutama ayah dan sepupunya, Yuki.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More