5 Drama Korea Bertema Kisah Cinta di Pedesaan, Punya Nuansa yang Berbeda

Senin, 19 September 2022 - 21:04 WIB
Memiliki 16 episode, drama ini berkisah tentang Hye-won (Park Min-young) seorang perempuan yang terampil bermain selo. Kehidupannya di kota membuatnya tak bahagia sehingga dia memilih untuk pulang ke kampung halamannya.

Di sana dia bertemu dengan Eun-Seob (Seo Kang-joon) yang dulu adalah teman SMA-nya yang sekarang menjadi penjaga toko buku dengan kehidupan yang sederhana. Seiring berjalannya waktu perkenalan mereka semakin dalam dan timbullah rasa nyaman dari keduanya.

4. When the Camellia Blooms (2019)



Foto: KBS

Dirilis dengan jumlah 40 episode, drama Korea ini berkisah tentang Dong-Baek (Kong Hyo-jin) seorang ibu tunggal yang tinggal di kota kecil dan menjalankan bar-restoran bernama Camellia.

Meskipun banyak yang mengunjungi tempatnya, tapi banyak juga yang bergosip tentangnya. Namun petugas polisi setempat Hwang Yong-sik (Kang Ha-Neul) justru jatuh cinta padanya.

Di sisi lain ternyata Dong-baek memiliki mantan pacar pemain baseball terkenal Kang Jong-ryeol (Kim Ji-suk) yang tiba-tiba muncul kembali dalam hidupnya.

Baca Juga: 4 Drama Korea yang Bernasib Buruk, dari Insiden Tragis sampai Kontroversi

5. Hometown Cha-Cha-Cha (2021)



Foto: tvN

Drama ini memiliki 16 episode. Ceritanya tentang Yoon Hye-jin (Shin Min-a), seorang dokter gigi di kota besar yang terpaksa harus pindah ke desa. Desa di tepi laut Gongjin menjadi tempat berlabuhnya.

Di sana, Yoon Hye-jin bertemu Hong Du-sik (Kim Sun-ho) seorang lelaki yang membuatnya penasaran. Hong Du-sik disebut Kepala Hong oleh penduduk setempat. Dia adalah pria yang tampan dan pintar. Secara resmi dia menganggur, tetapi dia selalu tampak sibuk.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More