4 Drama Korea yang Bernasib Buruk, dari Insiden Tragis sampai Kontroversi

4 Drama Korea yang Bernasib Buruk, dari Insiden Tragis sampai Kontroversi
Drama Korea Love with Flaws dihujani peristiwa tidak menyenangkan, mulai dari gosip hingga insiden tragis. Foto/MBC
JAKARTA - Beberapa drama Korea bernasib buruk bahkan sebelum serialnya ditayangkan. Penyebabnya dari mulai konflik, kontroversi, hingga insiden tragis yang menimpa pemainnya.

Kondisi buruk tersebut datang tak cuma dari pihak internal, tapi juga eksternal. Berikut ini empat drama Korea yang bernasib buruk karena berbagai kejadian tidak menyenangkan.

1. Love with Flaws (2019-2020)

4 Drama Korea yang Bernasib Buruk, dari Insiden Tragis sampai Kontroversi

Foto: MBC

Drama komedi romantis ini bercerita tentang dua orang yang punya kekurangan dan saling jatuh cinta. Pemainnya ada aktris Oh Yeon-seo dan aktor Ahn Jae-hyun. Kejadian buruk terjadi saat proses syuting dan saat serial ini ditayangkan.

Saat syuting masih berlangsung, istri Jae-hyun saat itu menuduhnya telah berselingkuh dengan lawan mainnya. Yang gawat, ia mengatakan bahwa selingkuhannya itu adalah orang yang baru-baru ini beradu akting dengan suaminya. Ia juga mengatakan bahwa aktris selingkuhannya itu sering datang ke rumah mereka.

Keruan saja, tuduhan publik langsung diarahkan ke Yeon-seo. Gosip ini sangat mengganggu hingga akhirnya Yeon-seo menuntut istri Jae-hyun atas tuduhan palsu. Akhirnya, istri Jae-hyun menarik tuduhannya, dan syuting pun kembali berjalan normal.

Namun, bencana tak berhenti sampai di situ. Saat serialnya baru ditayangkan dua episode, pemeran pendukung dalam serial ini, yaitu Cha In-ha dari grup aktor-idol Surprise U, ditemukan meninggal di apartemennya pada 3 Desember 2019.

Penyebab kematiannya tidak diumumkan ke publik, tapi peristiwa ini terasa tragis karena pada malam sebelumnya In-ha disebutkan masih aktif di akun Instagram-nya. Adapun rating drama ini juga tidak menggembirakan, rata-rata nasionalnya hanya 2,7% meski ditayangkan di stasiun televisi nasional MBC.

2. Snowdrop (2021)
halaman ke-1
Share: