5 Macam Gaya Fashion Cewek Kekinian, yang Mana Favoritmu?

Sabtu, 17 September 2022 - 17:00 WIB
Gaya cewek bumi jadi salah satu tren yang kini tengah disukai untuk fashion perempuan. Foto/Zalabell
JAKARTA - Gaya anak muda semakin lama semakin beragam dan menarik. Masing-masing tentu saja menonjolkan satu kepribadian tertentu yang juga bisa ditiru oleh mereka yang punya selera sama.

Buat kamu para cewek yang ingin mengeksplorasi gaya baru atau mencari inspirasi yang sesuai dengan selera fashion-nya, silakan cek tren berpakaian yang tengah tren di kalangan anak muda berikut ini.

1. Cewek Kue



Foto: Pinterest



Layaknya kue ulang tahun yang berwarna-warni, ceria, dan mencolok, “cewek kue” identik dengan pakaian yang berwarna terang dan kombinasi warna yang bertabrakan seperti pink, kuning, biru, ungu, atau merah. “Cewek kue” biasanya juga memakai pernak-pernik lucu yang menggemaskan.

2. Cewek Mamba



Foto: Pinterest

“Cewek mamba” terinspirasi dari ular black mamba yang berwarna hitam. Mulai dari baju, celana, tas, sepatu, dan aksesori lainnya berwarna hitam. Outfit “cewek mamba” biasa digunakan oleh para perempuan dengan gaya simpel dengan citra mandiri dan berkepribadian kuat layaknya ular mamba.

Baca Juga: 6 Warna yang Lagi Tren hingga Akhir 2022, Bisa untuk OOTD-mu

3. Cewek Bumi



Foto: Pinterest

“Cewek bumi” adalah istilah baru untuk para perempuan yang menyukai warna-warna lembut dan natural seperti cokelat, krem, hijau tua, abu-abu, dan sejenisnya. Dipadukan dengan motif bunga-bunga, penampilan “cewek bumi” terkesan feminin dan anggun.

4. Cewek Tomboi



Foto: Pinterest

“Cewek tomboi” punya gaya yang sederhana dan membuatnya nyaman. Perpaduan jaket kulit dan celana jins membuat karakter tomboi terlihat jelas. Tidak hanya itu, sweter oversize juga menjadi pilihan para cewek tomboi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More